Rabu, 21 Oktober 20

Ario dan Ibunya Ungkap Kronologis dan Laporkan Mario Teguh Ke Polda

Ario dan Ibunya Ungkap Kronologis dan Laporkan Mario Teguh Ke Polda
* Mario Teguh.

Jakarta, Obsessionnews.com – Motivator Mario Teguh dilaporkan oleh Ario Kiswinar Teguh dan ibunya Aryani Soenarto ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran pasal 310 dan 311 KUHP, tentang pencemaran nama baik.

Kuasa hukum Ario dan Aryani, yakni Ferry H Amahorseya, menjelaskan, Mario dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada pagi hari dan sorenya kembali untuk menjelaskan kronologi perkara. Laporan mereka diterima polisi dengan nomor laporan TBL/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

“Laporan kami diterima tadi pagi. Kemudian, sore hari kita baru kesini untuk menjelaskan mengenai kronologi kasus Mario Teguh, Ario Kiswinar, dan Aryani Soenarto,” ujar Ferry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Ferry menambahkan, selain menjelaskan kronologi, pihak Ario dan Aryani pun membawa bukti-bukti rekaman pernyataan Mario saat live di program acara di salah satu stasiun TV.

“Bentuk rekaman itu berupa soft copy yang ditaruh di USB. Untuk kronologi, kami ceritakan dari mulai Mario Teguh pacaran dengan Bu Aryani sampai dengan mereka bercerai,” katanya.

Tidak cuma itu, lanjut Ferry, kronologi yang diceritakan juga sampai dengan Mario dan Aryani melahirkan seorang anak yang bernama Ario Kiswinar Teguh, yang lahir di RS Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.