Jumat, 26 April 24

Apa itu Turmini Tenis Meja?

Apa itu Turmini Tenis Meja?
* Master tenis meja Bekasi yang juga Wakil Ketua PTM EDYMC Pri Anggodho menggelar turnamen mini (turmini) tenis meja yang bertajuk Turnamen Master Cup 2022 dalam rangka merayakan HUT-nya ke-46 di markas PTM) EDYMC, Gedung PGRI Kota Bekasi di samping kantor Wali Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (27/3/2022). (Foto: Arif RH/obsessionnews.com)

Jakarta, obsessionnews.com – Di media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, dan Twitter sering kita membaca brosur yang menginfokan turmini tenis meja. Apa itu turmini tenis meja?  Turmini singkatan dari turnamen mini. Disebut turmini karena jumlah pesertanya terbatas.

Pembatasan jumlah peserta itu wewenang panitia. Ada turmini yang diikuti 50 – 70 peserta. Dan yang namanya turmini hanya digelar sehari. Kalau diselenggarakan lebih dari sehari itu namanya turnamen besar.

Salah satu contoh turmini tenis meja adalah Turnamen Master Cup 2022 di markas Persatuan Tenis Meja (PTM) EDYMC, Gedung PGRI Kota Bekasi di samping kantor Wali Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (27/3/2022). Turnamen yang diikuti 70 peserta ini dalam rangka merayakan HUT ke-46 master tenis meja Bekasi yang juga Wakil Ketua Persatuan Tenis Meja (PTM) EDYMC Pri Anggodho. Digelar mulai pukul 09.00 WIB dan rampung pada sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Final Master Cup 2022: Eka Kurniawan (menghadap kamera) vs Ajat. (Foto: Arif RH/obsessionnews.com)

 

 

Baca juga:

FOTO Rayakan HUT ke-46 Master Tenis Meja Bekasi Pri Anggodho Gelar Master Cup 2022

Milad ke-46, Pri Anggodho Gelar Turnamen Tenis Meja Master Cup 2022 di Markas PTM EDYMCS

Tampil Ganas! Eka Killer Juara Turnamen Tenis Meja Master Cup 2022

 

 

 

Tampil sebagai juara I adalah Eka Kurniawan (PTM RCC), Ajat (PTM EDYMCS), Pri Anggodho (PTM EDYMCS) dan dan Adhe Betot (STMI).

Video partai final Master Cup 2022 dan penyerahan hadiah kepada para juara dapat ditonton di YouTube https://youtu.be/-kexTfRwoFo.

 

 

Para juara Master Cup 2022: Eka Kurniawan (PTM RCC) juara I (kedua dari kiri), Ajat (PTM EDYMCS) juara II (ketiga dari kiri), Pri Anggodho (PTM EDYMCS) juara III (keempat dari kiri), dan Adhe Betot (STMI) juara III (kelima dari kiri). (Foto: Arif RH/obsessionnews.com)

 

Master Cup 2022 salah satu contoh turnamen terbaik dan bergengsi karena diikuti banyak petenis meja amatir papan atas dari Bekasi, Jakarta, Depok, dan lain-lain.

Diharapkan Master Cup 2022 menjadi inspirasi bagi para penggemar tenis meja untuk juga menyelenggarakan turmini yang berkualitas. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.