Sabtu, 20 April 24

Anies Bersyukur Bisa Akhiri Masa Jabatan Gubernur DKI Jakarta dengan Baik

Anies Bersyukur Bisa Akhiri Masa Jabatan Gubernur DKI Jakarta dengan Baik
* Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu bersama Anies Rasyid Baswedan dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menghadiri acara Depok Bershalawat yang diselenggarakan oleh Majelis Mazira Syafa'aturrasul pimpinan Habib Ghasim bin Husin Al Attas (Donny/PKSFoto)

Obsessionnews.com – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan atau yang populer dengan nama Anies Baswedan aktif bersilaturahmi ke berbagai daerah untuk menyosialisasikan obsesinya bertarung di Pilpres 2024.

 

Baca juga:

Menakar Kemungkinan Anies dan Khofifah

Soal Bakal Cawapres, Anies Baswedan Sebaiknya Gunakan “Jalan Ilmiah”

Anies Baswedan Ditunggu Emak-emak di Kalsel

 

 

Bacapres yang diusung Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu menghadiri acara Depok Bershalawat yang digelar oleh Majelis Mazira Syafa’aturrasul SAW pimpinan Habib Ghasim bin Husin Al Attas di Citayam, Depok, Jawa Barat, kemarin, Kamis (9/2/2023).

Dikutip dari laman resmi PKS, Jumat (10/2), dalam kesempatan itu Anies mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kepemimpinannya selama mengemban jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Ia bersyukur bisa mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur dengan baik.

“Alhamdulillah, tugas di Jakarta telah selesai. Dan selama menjalankan tugas di Jakarta kami merasakan begitu banyak tantangan begitu banyak ujian cobaan. Tetapi, di saat yang sama kami dengar kami tahu begitu banyak yang mendoakan dari tempat-tempat yang tak terlihat. Dari lokasi yang hitungan fisiknya mungkin jauh tapi jarak doanya amat dekat,” tutur Anies.

“Dan dari itulah kami sering merasakan di saat menemukan jalan yang rasanya buntu, dibukakan jalan baru yang tak terduga datangnya. Allah berikan jalan-jalan keluar dari mana itu semua. Insyaallah doa dari bapak ibu sekalian dan niat baik itu dibalas dengan pahala yang berlipat,” sambungnya.

 

Sebelumnya Syaikhu yang juga sebagai Dewan Syura Majelis Mazira Syafa’aturrasul mengajak masyarakat untuk mencintai dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan seperti ini akan menguatkan langkah langkah kita untuk mencintai Rasulullah, meneladani dan mengikuti sunah-sunah Baginda Rasul SAW dalam kehidupan sehari hari,” tutur Syaikhu.

Syaikhu mengucapkan terima kasih kepada para habaib dan alim ulama khususnya kepada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Habib Abu Bakar bin Abdurrahman Assegaf yang telah memimpin shalawat dan memberikan tausiyah.

“Saya mengucapkan jazakallah khairan katsira kepada para habaib para kiai, para asatidz wal ustadzah dan tokoh masyarakat, Pemerintah Kota Depok wabil khusus kepada Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang sudah meringankan langkah untuk bisa hadir menyemangati kita untuk mencintai Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dan Habib Abu Bakar dengan nasihat dan tausiahnya. Insya Allah kita jadikan pegangan untuk melangkah ke depan semakin mencintai Rasul Shallallahu Alaihi Wasallam,” ujar Syaikhu.  (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.