Minggu, 28 April 24

Anggota DPR Azhar Romli Meninggal Usai Rapat Komisi

Anggota DPR Azhar Romli Meninggal Usai Rapat Komisi
* Jenazah Azhar Romli dibawa ke DPR untuk mendapatkan penghormatan terakhir.

Jakarta, Obsessionnews.com – Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Azhar Romli, meninggal dunia pada Kamis, (14/9/2017). Ia meninggal usai menjalani rapat di ruang rapat Komisi IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis sore.

“Ya, benar, beliau meninggal usai rapat,” ujar Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Nurul Arifin, Jumat (15/9/2017).

Politisi Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily menjelaskan, almarhum yang juga anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar adalah sosok yang dikenal baik dan rajin. Romli tetap bekerja menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan meski kondisinya kurang baik.

“Kami sangat kehilangan wafatnya Bapak Ir HAzhar Romli MM. Almarhum adalah seorang anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang sangat berdedikasi tinggi, baik dan rajin,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum meninggal, Azhar masih menjalani rapat kerja Panitia Kerja RUU Konservasi Keanekaragaman Hayati dan Ekosistem (Panja RUU KKHE). Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Jakarta. Namun nyawanya tidak tergolong.

Jenazah disemayamkan di rumah duka di Kompleks Inerbang Gang Swadaya 1 Nomor 105 Condet Jakarta Timur. Rencananya, jenazah Azhar akan diberangkatkan ke Gedung DPR RI Senayan Jakarta pukul 08.30 WIB untuk penghormatan terakhir.

Selanjutnya jenazah Azhar dibawa ke Mesjid Baiturakhman Kompleks Parlemen, pukul 11.30 WIB dan dishalatkan setelah shalat Jumat. Rencananya, alumni HMI ini akan dimakamkan di Taman Pemakaman San Diego Hils Karawang, Jawa Barat. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.