Jumat, 7 Oktober 22

Alonso Jajal Mobil Baru McLaren

Alonso Jajal Mobil Baru McLaren

Jerez – Fernando Alonso akan menjadi orang pertama yang melakukan uji coba mobil baru McLaren setelah tim mereka memulai kemitraan dengan Honda.

Pebalap asal Spanyol ini akan mengendarai MP4-30 pada uji coba pra-musim hari pertama dan ketiga, di Jerez, Spanyol, pada 1-4 Februari mendatang.

Sedangkan rekan setimnya Jenson Button akan melakukan uji coba pada hari kedua dan keempat.

Alonso, 33, yang pindah dari Ferrari untuk bergabung dengan McLaren ini, menulis di media sosial bahwa ia “siap untuk menikmati tantangan ini”.

McLaren melakukan hal yang yang sama untuk uji coba mobil barunya seperti Mercedes, yang melakukan serangkaian ujicoba secara bergantian di hari yang berbeda duntuk Nico Rosberg dan juara dunia Lewis Hamilton.

Mobil-mobil terbaru berbagai tim Formula I akan dipamerkan secara online. McLaren akan melakukannya pada 29 Januari mendatang, sehari sebelum Ferrari.

Williams akan menjadi tim pertama yang akan merilis gambar mobil baru mereka pada hari Rabu, sedangkan Mercedes masih harus menunggu sampai tanggal 1 Februari untuk bisa memamerkan mobil tipe W06 mereka. (Herdianto)

Related posts