Minggu, 26 September 21

Alhamdulillah, Koalisi PKS-PPP di Beberapa Pilkada Melahirkan Kesuksesan

Alhamdulillah, Koalisi PKS-PPP di Beberapa Pilkada Melahirkan Kesuksesan
* Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu (Foto: Donny/PKS)

Jakarta, obsessionnews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima kunjungan dari pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PKS) di kantor DPP PKS, MD Building, Jakarta, Rabu (14/4/2021) kemarin. Rombongan dari PPP dipimpin Ketua Umum Suharso Monoarfa yang disambut oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta unsur pimpinan DPTP PKS.

 

Baca juga:

PKS Memiliki Citra Positif di Mata Publik

Pemimpin PKS Harus Merakyat dan Tidak Jadi Superman

Pesan Pak Natsir: PPP Ubah Jadi Partai Pembangunan Persatuan

 

Dalam sambutannya Ahmad Syaikhu menyatakan kedatangan rombongan pengurus PPP seperti menerima kedatangan orang tua mengingat PPP sebagai partai Islam yang lebih dulu berkiprah di kancah politik nasional.

“Alhamdulillah kami semangat dan senang menyambut kedatangan orang tua kami dari PPP. Mudah-mudahan dari apa yang nanti akan dibicarakan melahirkan kerja sama baik di bidang politik maupun keumatan,” kata Syaikhu.

“Dalam pilkada juga kita berkoalisi dalam beberapa pilkada dan Alhamdulillah melahirkan kesuksesan, salah satu contohnya di Sumatera Barat,” lanjutnya.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas PKS, Kamis (15/4),Kunjungan silaturahim kebangsaan antara PKS dan PPP melahirkan tujuh nota kesepahaman, di antaranya sama-sama berkomitmen untuk menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila dari ancaman komunisme, terorisme, radikalisme, separatisme, sekularisme dan berbagai ancaman lainnya.

Dan juga berkomitmen untuk mengajak umat Islam Indonesia dalam menampilkan, menghadirkan, dan mengamalkan nilai-nilai Islam rahmatan lil alamin dalam seluruh aktivitas kehidupan bermasyarakat. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.