Rabu, 21 April 21

Pemimpin PKS Harus Merakyat dan Tidak Jadi Superman

Pemimpin PKS Harus Merakyat dan Tidak Jadi Superman
* Ketua Majelis Syura Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri. (Foto: DPP PKS)

Jakarta, obsessionnews.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Pelatihan Kepemimpinan Partai yang dihadiri dari unsur pimpinan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP),  dan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW), dan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) seluruh Indonesa. Acara yang diselenggarakan di Jakarta selama dua hari pada 13 – 14 Maret 2021 ini diadakan secara vitual.

Acara resmi dibuka dan dilanjutkan dengan arahan Ketua Majelis Syura Habib Salim Segaf Al-Jufri.

Dalam kesempatan arahannya di hari pertama acara, Sabtu (13/3/2021) Salim berharap diadakannya acara pelatihan ini untuk melahirkan pemimpin yang benar-benar merakyat.

“Pelatihan ini melahirkan pemimpin yang benar-benar merakyat, menjadi politisi, negarawan, dan dai. Dan itu ada di jiwa anda semua,“ tuturnya.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis DPP PKS, Minggu (14/3), dalam kesempatan tersebut Salim menegasan acara tersebut untuk melahirkan kerjasama tim yang solid.

”Saya berharap pelatihan ini bukan pelatihan yang melahirkan sosok superman, tidak! Tapi team work yang solid, yang kuat dan bermartabat,“ ujar Menteri Sosial periode 2009-2014 ini.

Dia juga menginginkan agar acara Pelatihan Kepemimpinan Partai ini bisa menghasilkan pemimpn yang memiliki sikap optimis.

“Agar pelatihan ini bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang mempunyai sikap optimis, walau dalam keadaan yang sangat sulit,“ tandasnya. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.