Selasa, 26 Oktober 21

Aktor Benny Ruswandi Lebih Religius

Aktor Benny Ruswandi Lebih Religius

Jakarta, Obsessionnews – Pemeran Sinetron Raden Kian Santang Benny Ruswandi terlihat lebih religius. Meskipun ia dahulu terkenal memerankan tokoh antagonis dan berdarah dingin, namun masyarakat mengenalnya berkepribadian baik.

Sudah cukup lama, Obsessionnews memantau dan mengikuti perkembangan account Facebook aktor kawakan ini yang selalu memposting nuansa religi.

Beberapa jam lalu, Senin (9/20), Benny pemeran mertua Malin Kundang yang beradu acting dengan Dessy Ratnasari ini, menuliskan di laman Facebooknya, “Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Tuhan kami ialah Allah” kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: “Janganlah kamu takut dan janganlah merasa sedih; dan gembirakanlah mereka dengan jannah yang telah dijanjikan Allah kepadamu”.

BR-

Salah satu sumber mengatakan, Benny sering mengikuti kegiatan pengajian dwi mingguan, dan sekali-kali menjadi imam shalat.

Akhir-akhir ini Benny juga terlihat mendukung perpolitikan tanah air. Tahun 2012 lalu, dia menyatakan siap bergabung dengan Partai Nasional Republik besutan Tommy Soeharto, namun sayang, partai ini tak lolos mengikuti pemilu. Padahal ia berharap, Partai Nasional Republik membawa nuansa baru terhadap kemajuan bangsa dan negara. (Popi  Rahim)

Related posts