Minggu, 25 Oktober 20

Airin Berharap MRT Bisa Masuk Tangsel

Airin Berharap MRT Bisa Masuk Tangsel
* Walikota Tanggerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany

Jakarta, Obsessionnews.com – DKI Jakarta bakal memiliki Gubernur baru  yang nantinya akan meneruskan proyek Mass Rapid Transit (MRT) Angkutan Cepat Terpadu Jakarta. Saat ini Senin (8/5/2017) pembangunan MRT tersebut baru sampai Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Wali Kota Tanggerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany berharap pembangunan MRT tersebut bisa berlanjut ke wilayah Tangsel. Sebab, tak sedikit juga warga Tangsel yang beradu nasib di Jakarta. “Banyak masyarakat Tangsel bekerja di Jakarta,” katanya.

“Mudah-mudahan harapan saya dan mimpi saya MRT baru sampai Lebak Bulus semoga bisa masuk Pasar Jumat, bisa masuk ke Tangsel, misalnya lewat Balaikota Puspem Tangsel,” tambah Airin.

Masyarakat Tangsel tak bisa ditampik banyak mengantungkan nasiibnya di Jakarta, mereka bekerja di semua aspek mulai dari buruh hingga pejabat. Persoalan transportasi kerap kali menjadi peroblem besar menimbulkan kemacetan

Yang pasti Airin berharap bergantinya pimpinan di Jakarta akan lebih baik lagi untuk Kota Tangsel dan Jakarta. Hal itu guna kemajuan dua wilayah ini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.