Sabtu, 27 April 24

Ahok Tolak Tantangan Duel Imam Supriadi

Ahok Tolak Tantangan Duel Imam Supriadi
* Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jakarta, Obsessionnews – Seorang pria bernama Imam Supriadi menantang Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melalui video yang diunggahnya di media sosial. Merasa tak penting, Ahok pun menolak untuk menanggapi tantangan duel tersebut.

“Saya bukan orang yang pengecut. Saya enggak mau ngomong itu lagi. Enggak usah ngomong itu lagi, enggak usah,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Ahok mengatakan, banyak tantangan yang dikemukakan tapi tidak terbukti menepati janji tantangan tersebut.

“Sudah banyak yang janji. Misal Jokowi jadi presiden, ada yang mau jalan kaki ke Solo. Kagak dilakuin. Mana yang janji mau gantung di Monas? Kagak dilakuin. Yang mau terjun dari Monas juga belum dilakuin,” katanya.

Sebelumnya, seorang pria bernama Imam Supriadi yang mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) merekam video menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk berduel. (Baca: Kesal Mulut Kotor Ahok, Imam Supriadi Tantang Berduel Sampai Mampus!)

Imam yang mengenakan kaos kerah bertuliskan BPK-RI dan topi hitam bertuliskan BPK-RI itu merekam tantangannya ke dalam video berdurasi 5 menit 30 detik. Video tersebut tersebar secara viral di Youtube dengan banyak akun sejak Kamis, (14/4/2016).

“Saya sengaja mengunggah video ini (sebagai) sebuah jawaban refleksi dari mulut kotor Anda, Saudara Ahok. Anda sudah kenal saya pada waktu saya datang ke ruangan Anda berdua. Ingat itu! Anda berkoar-koar, siapapun Anda maki-maki, siapapun Anda tantang, terakhir Anda menantang Ketua Badan Periksa Keuangan itu atasan saya,” kata Imam.

“Anda jangan sok berkuasa. Anda orang asing di sini! Saya pribumi asli, muslim Betawi! Hadapi saya, Ahok!” katanya.

“Mulut Anda kotor, tidak cocok menjadi seorang pemimpin! Anda menginjak-injak harga diri pribumi muslim. Bangsat kau!” tandasnya.

Terakhir, Imam menantang Ahok berduel di Bundaran Hotel Indonesia sampai mati.

“Siapkan diri Anda di Hotel Indonesia Bundaran HI. Saya siap menghadapi Anda tantang Anda duel sampai mampus! Jangan mengerahkan massa!” tegas Imam dengan nada keras. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.