Selasa, 21 Mei 24

8 Alasan Naik Citilink Bikin Liburan Jauh Lebih Mudah

8 Alasan Naik Citilink Bikin Liburan Jauh Lebih Mudah

Obsessionnews.com – Namanya liburan, siapa pun inginnya serba mudah. Tidak ada orang yang ingin liburannya menyusahkan. Liburan identik dengan senang-senang, tertawa, dan hura-hura, bukannya sakit kepala, apalagi air mata.

Bersyukurlah Indonesia punya Citilink. Adik dari maskapai nasional – Garuda Indonesia ini melayani masyarakat Indonesia untuk pelesir ke berbagai destinasi terbaik di Tanah Air dengan tarif yang sangat bersahabat, tanpa mengurangi kualitas pelayanan kelas dunianya.

Kehadiran Citilink di jagat penerbangan Tanah Air sudah dipastikan memberikan kemudahan ekstra untuk kebutuhan liburan. Bagi Anda yang belum menyadari, 8 alasan berikut akan menjelaskan mengapa naik Citilink sudah pasti membuat liburan semakin mudah.

1. Pesan tiket mudah
Sebagai salah satu maskapai terpopuler di Tanah Air, Citilink menyediakan tiket pesawat untuk dapat dipesan dengan berbagai cari termudah. Cara utama mendapatkannya adalah melalui pemesanan online di situs resmi maskapai atau melalui online travel agent yang saat ini semakin ramai bermunculan.

Tak hanya itu, cara pembayarannya pun begitu mudah. Anda tinggal pilih metode yang paling praktis untuk Anda; mulai dari kartu kredit, kartu debit, transfer bank, via ATM, maupun melalui merchant terpilih yang tersebar di mana-mana. Merchant tersebut antara lain Indomaret, Sevel, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Bright, dan Excelso.

2. Harga super murah
Maskapai ekonomis ini menawarkan penerbangan bujet dengan fasilitas mumpuni yang tetap memastikan Anda dapat menikmati penerbangan nyaman menuju destinasi impian. Tarifnya yang murah bahkan bisa lebih murah lagi jika Anda memesan tiketnya di sini.

3. Teknologi memudahkan proses pra-penerbangan
Menjadi bagian dari maskapai Garuda Indonesia, Citilink turut didukung oleh teknologi canggih. Salah satunya adalah mesin self check-in di bandara. Mesin ini memudahkan Anda untuk melakukan check-in mandiri tanpa ribet mengantri. Cukup masukan kode booking Anda pada mesin yang tersedia di terminal keberangkatan, maka boarding pass Anda akan langsung tercetak. Anda juga bisa melakukan web check-in melalui situs resmi maskapai agar tidak perlu buru-buru ke bandara karena takut terlambat check-in.

4. Penerbangan pun nyaman
Citilink menggunakan armada canggih Airbus A320 yang dikenal sangat nyaman dan hemat energi. Jarak antar-kursi penumpang sangat lega, desain kursinya pun sangat ergonomis untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang meski duduk dalam waktu lama. Jangan lupa untuk memesan Green Seat melalui situs resmi jika ingin merasakan tempat duduk terbaik di Citilink.

Selama penerbangan, Anda akan dilayani oleh kru kabin yang ramah, profesional, dan sangat sigap. Majalah Linkers turut menemani perjalanan Anda dengan info menarik seputar wisata di Tanah Air dan beberapa negara dalam cakupan destinasi Citilink. Anda pun bisa berbelanja souvenir menarik atau membeli santapan yang asyik untuk membuat penerbangan serasa nyaman layaknya di rumah sendiri. Kapasitas bagasi gratis hingga 20 kg turut memastikan Anda bebas dari khawatir membayar lebih karena kelebihan barang bawaan sepanjang liburan.

5. Jangkauan destinasi lengkap hingga pelosok nusantara
Hingga kini, Citilink telah melayani rute nasional hingga ke lebih dari 50 rute pada lebih dari 25 kota di Indonesia. Baru-baru ini, Citilink bahkan mulai ekspansi destinasi ke pelosok Timur Indonesia dan China. Dengan frekuensi penerbangan lebih dari 200 kali per harinya, kapanpun Anda ingin berlibur ke destinasi terbaik di Indonesia dan sekitarnya, Citilink selalu siap melayani.

6. Keamanan terjamin dengan Citilink Shield
Citilink menyediakan asuransi  lengkap yang bisa Anda beli dengan tarif premi sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp25.000. Premi asuransi yang disediakan beragam. Mulai dari perlindungan atas kehilangan barang, risiko delay, pembatalan penerbangan, kecelakaan, termasuk kehilangan dokumen. Anda bisa menambahkan asuransi ini saat pembelian tiket di situs resmi. Ingin perlindungan lebih total lagi? Anda bisa menambahkan asuransi lain jika memesan tiket Citilink melalui Traveloka.com.

7. Jaminan anti-telat naik pesawat dengan layanan shuttle
Citilink menyediakan layanan shuttle bus yang terbilang sangat inovatif dibandingkan maskapai bujet lainnya di Tanah Air. Layanan yang saat ini tersedia untuk penerbangan melalui bandara Soekarno Hatta dan Halim Perdanakusuma di Jakarta ini memastikan Anda dapat mencapai bandara tepat waktu. Di dalam shuttle bus canggih tersebut, Anda bahkan bisa melakukan check-in. Tiket shuttle bus ini sudah bisa dibeli melalui situs resmi Citilink.

8. Boarding pass pun berikan banyak keuntungan untuk liburan
Ingatlah untuk tidak langsung membuang boarding pass Citilink Anda selepas penerbangan. Selama 7 hari terhitung setelah penerbangan, boarding pass Citilink akan menjadi tiket sakti Anda untuk liburan lebih menguntungkan. Boarding pass tersebut bisa memberikan diskon menarik untuk berbagai merchant; mulai dari hotel, tempat wisata, toko oleh-oleh, bahkan tiket kapal feri ke Singapore! (Iwa)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.