Senin, 23 Mei 22

200 Merek Usaha Waralaba Akan Hadir di BOF & Sunlight’s WEFF

200 Merek Usaha Waralaba Akan Hadir di BOF & Sunlight’s WEFF
* Ilustrasi Sunlight. (Foto: Dok Sunlight)

Jakarta, Obsessionnews.com – Reed Panorama Exhibitions (RPE) bersama Sunlight brand milik Unilever Indonesia dan didukung penuh oleh Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) akan menggelar Business Opportunities Festival  (BOF) dan Sunlight’s Women Empowerment & Franchise Fair (WEFF) di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran yang akan diselenggarakan pada 17 – 19 April 2020 ini rencananya akan diikuti lebih dari 200 merek usaha waralaba, kemitraan, dan peluang usaha Indonesia dengan nilai investasi usaha di bawah 200 juta rupiah.

Project Manager dari Reed Panorama Exhibitions Marzuki Herry mengatakan, pameran ini diadakan guna untuk mewujudkan permintaan dari khalayak umum maupun pengunjung Franchise & License Expo Indonesia (FLEI).

“Setiap penyelenggaraan FLEI, kami selalu mengadakan survei pengunjung,” ujar Marzuki dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/2/2020).

Dia menjelaskan, dalam survei tersebut, tidak sedikit dari pengunjung meminta agar pihaknya mengadakan pameran usaha waralaba, kemitraan dan peluang usaha dua kali dalam setahun. “Apalagi jika dapat menghadirkan peluang usaha dengan segmen khusus termasuk di dalamnya unit usaha kemitraan, kecil maupun menengah” tuturnya.

Untuk itu dia mengaku sangat senang pada awal 2020 ini, sebab bersama Sunlight Unilever dapat mewujudkan permintaan tersebut melalui BOF & Sunlight’s WEFF. Pameran ini diadakan bukan hanya sebagai pengkabulan minat masyarakat tetapi juga menjadi bukti atas komitmen RPE dalam mendukung bertumbuhkembangnya kewirausahaan di tanah air Indonesia” imbuhnya.

Pameran ini juga dihadirkan untuk segenap investor, franchisor, franchisee, pelaku usaha walalaba, komunitas, masyarakat umum. Baik itu pengusaha, karyawan, mahasiswa, pensiunan hingga ibu rumah tangga yang sedang mencari peluang usaha dengan nilai investasi yang sangat terjangkau. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.