Jumat, 26 April 24

12 Jawara dari Detroit dan Genewa

12 Jawara dari Detroit dan Genewa
* Lamborghini.

Jakarta, Obsessionnews – Dua agenda pameran otomotif terbesar di dunia digelar dalam waktu berdekatan pada 2016. Detroit Auto Show 2016 dihelat pada 11-24 Januari 2016. Sementara Geneva Motor Show 2016 sudah dipastikan berlangsung di awal Maret.

Seperti biasa, pameran kelas dunia ini mesti menghadirkan mobil-mobil premium yang jadi andalan di tahun 2016. Beberapa produsen seperti dikutip dari Carscoop  telah mengeluarkan sinyal produk unggulannya di Detroit. Volvo, misalnya memperkenalkan sedan terbaru S90 eksekutif yang akan menjadi penantang Mercy E-Class. Sedangkan untuk beberapa produsen lain hanya menampilkan beberapa produk facelift-nya, seperti Infiniti Q50 facelift, Mercedes Benz SLC sedan sport terbaru yang tampil sebagai generasi terbaru SLK.

Sedangkan produsen kendaraan asal Jerman seperti Porsche Turbo S roket yang akan menggantikan 911 turbo. Sementara produsen asal Korea Hyundai Group memboyong sedan G90 yang menggantikan model sebelumnya Hyundai Equus.

Sementara di Geneva Motor Show 2016, juga tak sedikit merk otomotif yang menjadi partisipan di pameran otomotif kondang tertua di dunia ini.

Meski banyak jenis yang akan dipamerkan, Majalah Men’s Obsession mencatat ada 12 mobil yang diprediksi bakal menjadi jawara di dua event tersebut. Apa saja?

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.