Kamis, 2 Mei 24

Bu Ani Melarang SBY Bicara Politik

Bu Ani Melarang SBY Bicara Politik

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden RI 2004-2014, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku dilarang oleh Bu Ani Untuk bicara politik. Bahkan, bu Ani juga melarang suaminya terlalu banyak bicara.

Pengakuan itu diungkapkan oleh SBY saat syukuran 40 tahun pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono di lobi utama Djakarta Theatre, Jakarta, Sabtu (30/7/2016).

Padahal, kata SBY, ia adalah pimpinan partai politik. “Tapi sama Bu Ani sudah diingatkan jangan bicara politik,” aku SBY dihadapan para tamu yang antara lain keluarga besar SBY, sejumlah mantan pejabat dan mantan staf khusus SBY serta sejumlah tokoh lainnya.

SBY syukuran2

Pernyataan itu tentu saja mengundang tanya para tamu. Namun, sebelum para tamu bertanya dalam hati lebih jauh, SBY buru-buru menjelaskan bahwa larangan bu Ani itu ternyata hanya berlaku saat SBY memberi sambutan acara syukuran tersebut.

“Jadi ini ceritanya sebelum saya memberikan sambutan, bu Ani sudah ingatkan saya, sambutannya jangan lama lama dan jangan bicarakan politik,” ungkap SBY membuat para tamu tertawa. Maklum, saat itu SBY tampil di panggung memberi sambutan dengan didampingi bu Ani dan kedua putranya Mayor (inf) Agus H. Yudhoyono, Edi Baskoro beserta istri dan anak-anaknya.

Acara syukuran itu sendiri berlangsung sederhana dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. (Sahrudi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.