Sabtu, 27 April 24

Dua Bulan Buron, 3 Pembunuh Jeane Tertangkap

Dua Bulan Buron, 3 Pembunuh Jeane Tertangkap
* Ilustrasi tertangkapnya pelaku pembunuhan. (foto: piah.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sempat lama menjadi buruan aparat kepolisian akhirnya Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan menangkap tiga orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang nenek bernama Jeane Setyadi (70) yang ditemukan tewas di kediamannya di Kompleks Loka Permai RT 10, RW 6, Nomor 28, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018).

“Tiga orang telah diamankan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/7).

Pelaku pertama berinisial MIF. Ia berperan sebagai pelaku pemukulan terhadap Jeane. Alat yang digunakan untuk memukul berupa gelas dan besi berukuran 60 sentimeter.

“Tersangka kedua berinisial RU. Saat ini masih dalam daftar pencarian orang. Berperan sebagai pengawas di luar (rumah),” kata Argo.

Sementara pelaku ketiga dan keempat berperan sebagai penadah. AS penadah perhiasan emas. Sementara ES penadah ponsel genggam milik nenek Jeane.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya (PMJ) serius menyelidiki kasus perampokan sekaligus pembunuhan yang dialami nenek Jeane (78), di kediamannya di Kompleks Loka Permai RT.10/06 No. 28, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu.

Keseriusan itu terlihat bahwa PMJ telah membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus perampokan tersebut.

Dalam penyelidikan PMJ, polisi masih mencari saksi-saksi dalam kasus nenek Jeane. Polisi juga masih mencari CCTV yang mungkin ada di sekitar lokasi kejadian.

“Kita masih menyelidikinya, kita terus periksa saksi-saksi dan mencari petunjuk,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (29/5).

Menurut Argo, untuk membantu pengungkapan kasus itu, jajaran PMJ pun membentuk tim dan membeckup Polres Jakarta Selatan. Sehingga diharapkan, kasus tersebut bisa segera terungkap.

“Kita sudah ada tim yang kita turunkan dan dibantu oleh Polda juga kita bentuk. Jadi kita tunggu saja, kita masih bekerja untuk cari siapa pelakunya,” katanya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.