Senin, 11 Desember 17 | 12:53 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Casemiro Ingin Bale Bertahan

Casemiro Ingin Bale Bertahan
Photo Credit To Gareth Bale mengaku siap memperebutkan posisi bermain di Real Madrid (foto: twitter.com/realmadrid)

Gelandang Real Madrid, Casemiro, berharap rekan satu timnya, Gareth Bale, dapat bertahan di sana.

Rumor yang beredar beberapa waktu terakhir mengabarkan Bale ingin hengkang, karena hanya mendapat sedikit kesempatan untuk turun lapangan. Kabar tersebut diperkuat dengan hadirnya Jose Mourinho yang dikabarkan ingin memboyong gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Selain berharap Bale bertahan, Casemiro juga memuji kemampuan sang rekan satu timnya tersebut.

“Terbukti Bale akhirnya terlibat dalam pertandingan, dan juga dalam latihan yang digelar Madrid selama ini. Dan semoga dia akan terus bermain bersama kami, dia adalah pemain yang hebat,” ujar Casemiro seperti dilansir AS, Rabu (9/8/2017).

Di sisi lain, gelandang berkebangsaan Wales tersebut mengaku siap untuk bersaing memperubutkan tempat di Real Madrid bersama rekan-rekannya. Iajuga mengaku senang bermain di tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

“Spekulasi adalah hal yang wajar, mungkin semuanya memuncak karena kami bermain melawan Manchester United,” ujarnya dilansir AS, Rabu (9/8/2017).

“Tentu, saya akan siap bersaing untuk mendapatkan posisi, kami semua akan melakukannya. Itu bukan sesuatu yang baru di sepakbola. Hal ini terjadi pada kami semua, kami harus beradaptasi,” sambungnya. (Indah)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *