Sabtu, 27 April 24

Maia Estianty dan Irwan Mussry Liburan Bersama di Prancis?

Maia Estianty dan Irwan Mussry Liburan Bersama di Prancis?
* Maia Estianty mengunjungi Dijon Air Base, Prancis. (Foto: Twitter @maiaestiantyreal)

Jakarta, Obsessionews.com – Maia Estianty berlibur ke Prancis usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H bersama anak-anaknya di Jakarta. Di Prancis Maia mengunjungi Dijon Air Base, tempat bersejarah yang dahulu dipakai angkatan bersenjata Prancis dalam perang dunia pertama dan kedua. (Sumber)

Penyanyi ini memposting lima fotonya saat di Dijon Air Base dan menjajal menjajal kecepatan pesawat jet bersama tim Breitling aerobatic di akun Instagramnya, @maiaestiantyreal. Breitling juga dikenal sebagai sebuah merek jam tangan mewah. Naik pesawat jet, tentu saja penampilan mantan istri Ahmad Dhani ini berbeda. Maia berbusana layaknya seorang pilot. Ia duduk di kursi belakang co pilot atau navigator.

What an experience… Amazing !!! @breitling #breitlingjetteam #breitling#dijon #europe #maiaestianty #diarymaia,” tulis Maia di akun Instagramnya.

Postingan foto-foto Maia tersebut mendapat pujian dari netizen, antara lain:

Netizen kemudian dibikin terkejut, ketika di saat yang bersamaan postingan Irwan Mussry di akun instagramnya, berlokasi sama dengan postingan Maia. Netizen menduga Maia dan Irwan berlibur bersama di salah satu negara Eropa tersebut.

“Wah sama bunda Maia ya om,” tulis akun @dessyretna.

“Kok tempat wisatanya sama kayak bunda Maia,” tulis akun @yessinuraina.

“Ah, satu tempat sama bunda Maia, senangnya,” tulis akun @ummu_ghazzam.

Netizen setuju jika Irwan segera melangsungkan pernikahan dengan Maia .

Isu Maia dan Irwan akan menikah akhir-akhir ini semakin kencang bertiup. Tetapi, mereka kompak tak mau berkomentar hal tersebut. Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia tutup mulut untuk urusan cinta.

Irwan pengusaha sukses di bidang penjualan jam tangan mewah. Sebelum dikabarkan dekat dengan Maia, Irwan sempat berpacaran dengan artis dan anggota DPR Desy Ratnasari.

Isu Maia dan Irwan berliburan bersama di Perancis tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pengamatan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Jumat (30/6/2017) hingga pukul 16.06 WIB berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali. (@arif_rhakim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.