Rabu, 22 Mei 24

GIIAS 2018, Toyota Hadirkan Produk Terbaru

GIIAS 2018, Toyota Hadirkan Produk Terbaru
* President Director PT Toyota Astra Motor, Yoshihoro Nakata.

Tangerang, Obsessionnews.com – Tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, pada ajang pameran otomotif terbeasar di Asia Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) 2018, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan 6 unit kendaraan exhibit, baik kendaraan terkini yang berbasis teknologi elextrifikasi maupun tiga  unit kendaraan masa depan.

Kendaraan tersebut yaitu Concept I-Series yanh terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk serta C-HR Hybrid EV, Prius Plug-In Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

 

Baca juga: Buka GIIAS 2018,  Ini Harapan Jokowi

 

Penampilan kendaraan exhibit ini merupakan pesan Toyota yang selalu mengedepankan konsep pengembangan kendaraan yang tidak hanya sebatas sarana transportasi, tapi lebih dari itu yaitu memberikan kebebasan dan kegembiraan kepada pemiliknya.

“Sejalan dengan spirit Toyota yang selalu berupaya untuk mengembangkan kendaraan yang dicintai oleh masyarakat, dan Toyota Concep-i bertujuan untuk menjadi “beloved car” di era masa datang sebagai era baru dunia mobilitas global, “ujar President Director PT Toyota Astra Motor, Yoshihoro Nakata, saat meresmikan booth Toyota pada penyelenggaraan GIIAS 2018, di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Selain itu, Yoshihiro mengatakan salah satu kunci dalam pengembangan seri produk Concept-i adalah bagaimana menerapkan teknologi Artifical Inteligent (AI) untuk mengenali emosi dan preferensi agar pengemudi mencapai tingkat keselamatan dan ketenangan yang optimal (protect) dan sekaligus mampu meningkatkan fun to drive bagi pengemudi (inspire).

“Toyota senantiasa percaya selalu ada peluang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan dalam semangat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service. Termasuk mendukung kebijakan elektrifikasi industri otomotif yang tengah dicanangkan pemerintah Indonesia melalui rencana pengembangan menuju era kendaraan elektrifikasi,” tukasnya. (Bal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.