Sabtu, 27 April 24

Diperiksa Polisi, Pernyataan Jennifer Dunn dan FS Beda

Diperiksa Polisi, Pernyataan Jennifer Dunn dan FS Beda
* Artis Jennifer Dunn. (foto: kumparan.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tengah memeriksa artis Jennifer Dunn dan pemasok sabu berinisial FS setelah keduanya tertangkap karena terlibat penjualan dan pengguna narkotika jenis sabu.

Dari pemeriksaan keduanya polisi mendapatkan pernyataan yang berbeda dalam pemesanan barang haram itu. Jennifer mengaku memesan sabu sebanyak tiga kali kepada seorang pemasok sabu berinisial FS. Sedangkan FS mengatakan, bahwa Jennifer telah memesan sebanyak sepuluh kali.

Untuk memastikan keterangan Jennifer dan FS, penyidik kepolisian akan melakukan pemeriksaan rambut Jennifer. Hal itu dilakukan untuk mengetahui berapa lama Jennifer mengkonsumsi sabu.

“Kita ingin mengetahui sudah berapa lama, sekaligus uji laboratorium barang yang diamankan kita bawa juga,” ujar Kepala Subdirektorat I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Pol Jean Calvin Simanjuntak saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/1/2018).

Seperti diketahui, FS diduga telah memasok barang haram tersebut ke Jennifer. FS ditangkap pada pukul 16.00 WIB di Jl Rukun No 27B RT 002 RW 005 Kelurahan Pejaten Timur, Jakarta Selatan pada Minggu (31/12/2017). Sedangkan Jennifer ditangkap di rumahnya di Jl Bangka XIC No 29 RT 001 RW 010 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, berselang satu setengah jam setelah FS ditangkap.

Dari tangan Jennifer, polisi menyita barang bukti yang berupa 1 alat sedotan pipet plastic yang digunakan untuk menyendok shabu dari plastic ke dalam cangklong dan 1 unit ponsel merek Samsung sebagai alat komunikasi.

Atas perbuatannya, FS dan Jennifer Dunn dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.