Senin, 20 Mei 24

Zumi Zola: Ada Kedekatan Emosial Gubernur Dilantik Presiden

Zumi Zola: Ada Kedekatan Emosial Gubernur Dilantik Presiden

Jakarta, Obsessionnews – Gubernur Provinsi Jambi, Zumi Zola yang baru dilantik oleh Presiden Jokowi bersama 16 kepala daerah lainya, mengapresiasi pelantikannya.

“Saya merasa ada kedekatan emosial setelah dilantik langsung oleh Bapak Presiden. Semakin mengukuhkan niat kami untuk kerja keras demi rakyat Jambi,” ujar mantan artis sinetron tersebut di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/2).

Zumi juga mengatakan, acara ini bukan sekedar seremonial semata. Tapi juga mewujudkan semakin eratnya hub pemerintah pusat dengan pemerintah daerah. “Insya Allah koordinasi bisa semakin baik,” ujarnya.]\

Zumi Zola2

Berkaitan dengan bencana banjir di sebagian wilayahnya, Zumi mengatakan itu menjadi langkah prioritas yang harus diatasi. Mulai dari mendirikan tenda pengungsi hingga merelokasi mereka ke tempat yang aman.

Sedangn bencana kabut asap yang sempat melumpuhkan bandara Jambi dan menyengsarakan rakyat Jambi, Zumi juga berjanji akan mengatasinya.

“Doakan kami bisa menjalankan segala program untuk mengatasinya. Insya Allah tahun depan, tidak lagi terjadi. Atau jauh berkurang,” pungkasnya (Reza Indrayana)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.