Minggu, 3 Maret 24

Zulkifli Tak Izinkan Tjatur dan Drajad Mundur Dari PAN

Zulkifli Tak Izinkan Tjatur dan Drajad Mundur Dari PAN

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tidak memberikan izin kepada Ketua Fraksi PAN DPR Tjatur Sapto Edy dan mantan Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo untuk mundur dari kepengurusan PAN.‎ Ia memastikan kedua orang tersebut akan dimasukan dalam kepengurusan DPP PAN di bawah kepemimpinanya.

‎Sebagai pemenang Kongres PAN pada 28 Februari sampai 3 Maret 2015, Zulkifli mengatakan, pihaknya akan tetap mengakomodir  para pendukung kubu Hatta Rajasa mantan rivalnya termasuk salah satunya adalah Tjatur.‎ Menurutnya, Tjatur dianggap sebagai kader yang masih layak untuk tetap memimpin Fraksi PAN di DPR.

“Saya katakan nanti saja. Tetap tugas jadi ketua fraksi karena pikirannya masih diperlukan oleh kita,” ujar Zulkifli di DPR, Kamis (12/3/2015).

Kemudian Zulkifli juga mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Drajad Wibowo yang juga menjadi salah satu kader pendukung Hatta Rajasa pada saat Kongres PAN berlangsung. Drajad menginginkan untuk tidak aktif lagi dalam kepengurusan PAN selanjutnya. Namun, setelah ada pembicaraan lebih lanjut, Zulkifli memastikan Drajad tidak jadi mengundurkan diri.

‎”Mas Drajad tidak mundur. Kita sudah bertemu. Insya Allah PAN ini akur-akur, rukun-rukun. Mohon doanya,” terangnya.

Diketahui, Pasca setelah kekalahan Hatta Rajasa dalam pelaksanaan ‎Kongres PAN ke IV di Bali, satu persatu para pendukungnya menyatakan untuk mengundurkan diri. Mereka berniat untuk tidak mau aktif lagi dalam kepengurusan PAN periode 2015-2020. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.