Minggu, 29 Mei 22

Yusuf Mansuf: Imam Besar Masjidil Haram Puji Sambutan Raja Salman

Yusuf Mansuf: Imam Besar Masjidil Haram Puji Sambutan Raja Salman
* Yusuf Mansur.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ustadz Yusuf Mansur terlihat di Gedung DPR untuk menghadiri acara kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz. Yusuf adalah satu dari 20 ulama yang diundang pimpinan DPR untuk mengikuti rangkaian kegiatan Raja Salman di DPR.

Yusuf  mengaku senang dan bahagia dengan kedatangan Raja Salman. Sebab, kunjunganya ke Indonesia membawa dampak positif dari berbagai aspek. Khususnya menyangkut hubungan kerja sama kedua negara.

“Bagus, siapa yang nggak senang,  tentu kita sebagai umat Islam senang karena kedatangan Raja sudah memberikan dampak positif bagi negara dan bangsa,” ujar Yusuf di DPR, Kamis (2/3/2017).

Menurutnya, dengan adanya investasi dari Raja Salman yang nilanya mencapai lebih dari Rp 300  triliun menandakan Arab Saudi ‎memandang Indonesia sebagai mitra kerja yang baik. Meski situasi negara dalam beberapa bulan terakhir sempat diramaikan dengan banyaknya persoalan umat.

“Jadi ini menjadi kesempatan Presiden Jokowi harus memaksimalkan perannya‎ sehingga apa yang menjadi keinginan kedua negara tercapai,” jelasnya.

Yusuf  juga mengaku mendapat pesan singkat dari Imam Besar Masjidil Haram Mekah tentang ucapan terima kasih. Masyarakat Arab merasa senang dengan penyambutan Raja Salman di Indonesia yang begitu meriah, dari Bandara Halim Perdana Kusuma sampai Istana Bogor.

“Saya sampai mendapat SMS dari Imam Besar Mekah, mereka senang dengan menyambutan Raja Salman di Indonesia,” tuturnya. ‎(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.