Kamis, 6 Oktober 22

Wah! Simeone Minta Fans Berisik Sepanjang Laga

Wah! Simeone Minta Fans Berisik Sepanjang Laga

Madrid – Dukungan suporter tuan rumah sangat dibutuhkan Diego Simeone saat menjamu Bayer Leverkusen di Vicente Calderon dalam lanjutan Liga Champions, Selasa (17/3).

Atletico Madrid wajib membalikkan kekalahan 1-0 pada pertemuan pertama yang dicetak oleh gol tunggal Hakan Calhanoglu demi membuka asa melangkah jauh di kompetisi elite Eropa.

Selain menyuguhkan performa terbaik di lapangan, Simeone juga mengajak para pendukung berisik sepanjang pertandingan untuk menekan lawan.

“Mereka tim yang sangat vertikal, mereka bermain langsung. Mereka memiliki banyak kecepatan di beberapa meter terakhir di depan. Kami harus melawan hal seperti ini yang menghukum kami di Jerman,” buka Simeone dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

“Jika kami tidak kebobolan tapi tidak juga mencetak gol, itu tidak bagus. Targetnya adalah memenangi pertandingan.

“Saya ingin Calderon berisik. Saya berharap dan ingin tidak ada semenit pun penonton bungkam di stadion sepanjang pertandingan,” pungkas pria berkebangsaan Argentina.

Wah, jangan ada semenit pun suporter Atletico bungkam di Vicente Calderon, demikian permintaan entrenador asal Argentina… (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.