Rabu, 12 Agustus 20

Waduh! Saat Ditangkap Polisi, Hana Hanifah Tak Berbusana Lengkap

Waduh! Saat Ditangkap Polisi, Hana Hanifah Tak Berbusana Lengkap
* Hana Hanifah. (Foto: Dok. Instagram/hanaaaast)

Jakarta, Obsessionnews.com – Nama Hana Hanifah mendadak menjadi viral. Pemberitaan tentang diri artis film televisi (FTV) ini ramai di media mainstream dan media sosial. Ya, namanya sekonyong-konyong melejit bak anak panah lepas dari busurnya.

 

Baca juga:

Polisi Masih Dalami Keterlibatan Hana Hanifah Soal Dugaan Kasus Prostitusi

Ternyata Ini Inisial Pengusaha yang Pesan Jasa Prostitusi HH

 

Hana menjadi buah bibir masyarakat karena ditangkap polisi terkait dugaan prostitusi online di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020).

Hal itu mengejutkan manajernya, Nicco, dan pihak keluarga. Nicco mengatakan, Hana sempat syuting YouTube sebelum berangkat ke Medan. Hana disebut ke Medan karena urusan pemotretan.

“Hari Sabtu masih syuting YouTube, dia bilang di Jakarta. Saya juga kaget kenapa tiba-tiba dia di Medan. Dia bilang mau ada pemotretan,” ujar Nicco ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Nicco menjelaskan, waktu ke Medan Hana tak mengabarkan soal waktu pemotretannya. Nicco juga heran dengan pekerjaan  yang diambil Hana dirasa terlalu mendadak.

“Kalau untuk pekerjaan namanya talent itu keluar kota hal yang biasa, mau itu sendiri atau ditemani. Kan ini jobnya berbeda, saya di digital. Makanya saya kaget oh ternyata sudah di Medan,” ujar Nicco.

Hana ditangkap polisi di salah satu hotel di Medan. Ia diamankan bersama seorang pria berinisial A.

Ketika Hana ditangkap, polisi menemukan alat kontrasepsi. Selain itu Hana juga diamankan dalam kondisi tak berbusana lengkap. Waduh!

Pantauan obsessionnews.com pada Selasa (14/7) hingga pukul 08.24 WIB berita tentang Hana Hanifah menjadi trending topic nomor wahid di Twitter wilayah Indonesia dengan tagar #HanaHanifah. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.