Rabu, 12 Agustus 20

Polisi Masih Dalami Keterlibatan Hana Hanifah Soal Dugaan Kasus Prostitusi

Polisi Masih Dalami Keterlibatan Hana Hanifah Soal Dugaan Kasus Prostitusi
* Nama Hana Hanifah terseret kasus dugaan prostitusi artis. (Foto: Dok. Instagram/hanaaaast)

Jakarta, Obsessionnews.comBaru-baru ini dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan berita tentang Hana Hanifah. Hana kembali menjadi buah bibir publik lantaran nama Hana Hanifah dikait-kaitkan dengan artis ibu kota berinisial HH (23) yang diamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (12/7/2020).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan, awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis dari Jakarta.

“Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam mendapat info bahwa ada yang diduga sepert muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi,” ungkapnya, Senin (13/7).

HH ditangkap bersama seorang pria berinisial R. “Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta, tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya,” tutur Riko.

Sementara pihak polisi menduga keduanya terlibat kasus prostitusi online.

Tak hanya itu, nama Hana juga menjadi perbincangan publik setelah sempat berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabila Aprillya hingga saling lapor ke kepolisian. Hana juga sempat menghebohkan publik usai beredar video ia dilamar oleh Kriss Hatta.

Berita tentang diamankannya wanita berinisial HH ini menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Senin (13/7) pukul 11.32 WIB berita tentang wanita berinisial HH ini ditelusuri lebih dari 500 ribu penelusur. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.