Jumat, 26 April 24

Ustaz Arifin Ilham Percaya Allah Tetap Menyatukan Ketiga Istrinya di Akhirat

Ustaz Arifin Ilham Percaya Allah Tetap Menyatukan Ketiga Istrinya di Akhirat
* Ustaz arifin bersama ketiga istrinya. (Foto instagram Umi Akhtar)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ustaz Arifin Ilham masih menjalani perawatan intensif di Penang, Malaysia. Setelah sebelumnya sempat posting pesan kematian dengan judul ‘Oase Hatiku’. Kini Ustaz Arifin kembali mengirim pesan yang ditujukan kepada ketiga istriku melalui video.

Dalam Instagram Stories pribadinya, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Akhtar, memposting rangkaian video itu. Dalam video tersebut sang ustaz memohon doa pada ketiga istrinya, bahwa dirinya tengah menunggu antrian kematian.

 

Baca juga:

Jalan Dakwah Ustaz Arifin Ilham

Anak Ustaz Arifin Ilham Tak Suka Ayahnya Dituduh Benci Jokowi

Usai Besuk, Jokowi Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

Arifin Ilham Baik-baik Saja

Wow!! Kanker Arifin Ilham Sembuh dalam 2 Bulan

 

Assalammualaikuwarrahmatullahiwabarakatuh. Sayangku, Tayangku, Ayangku, keluargaku pada bidadari dunia akhirat fillah. Doakan imammu sebentar lagi berangkat, sekarang menunggu masih antrean,” ucap Ustaz Arifin Ilham pada video tersebut, Selasa (15/1/2019).

Dalam video itu Ustaz Arifin Ilham terlihat menggunakan penutup kepala berupa sorban dan peci putih. Menggunakan baju gamis putih, sang ustad juga menggunakan jubah berwarna abu-abu.

Terlihat secara langsung, kondisi sang ustad lebih segar. Ustad Arifin Ilham pun memberikan pesan dan doa untuk tiga istrinya dan dirinya.

Insyaalah Allah sehat walafiatkan kita dalam kenikmatan istiqomah, wafatkan kita dalam khusnulkhotimah, Allah jadikan kuburan kita taman di antara taman surga,” ungkapnya.

Ustaz juga kematiannya tidak akan memisahkan dia dengan ketiga istrinya.
Dan di akhirat nanti, insyaalah aku yakin Allah tidak akan pisahkan kita karena kita saling cinta karena Allah. Allahuakbarwalillahilham, I love you more. Wssalammualaikumwarahmatullahiwabarakatuh,” tutup Ustaz Arifin Ilham di akhir video.

Selama menjalani pengobatan di Penang, Malaysia, ketiga istrinya bergantian menjaga sang ustaz. Ustad Arifin Ilham dan tiga istrinya memang selalu menunjukkan kebersamaan dan kerukunan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.