Minggu, 5 Mei 24

UNIQLO U Hadirkan Desain Genderless dengan Warna Futuristik di Koleksi Terbaru Spring/Summer 2024

UNIQLO U Hadirkan Desain Genderless dengan Warna Futuristik di Koleksi Terbaru Spring/Summer 2024
* Koleksi UNIQLO U Spring/Summer 2024. (Foto: Dokumentasi Uniqlo)

Obsessionnews.com – Kabar terbaru datang dari perusahaan ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo yang mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya edisi Spring/Summer 2024 dan sudah mulai bisa didapatkan pada 8 Maret 2024 mendatang.

Didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dengan tim R&D UNIQLO di Paris, koleksi ini menghadirkan palet warna yang lembut, namun sekaligus memiliki kompleksitas warna unik khas Uniqlo U, untuk menciptakan variasi koleksi pakaian berdetail elegan, koleksi luaran yang memberi proteksi, serta membawa gaya klasik untuk masa depan.

Koleksi terbaru Uniqlo U Spring/Summer 2024 memiliki volume yang ringan, material yang lebih kaya, pakaian basic yang berkarakter, dan pakaian utilitarian berdetail elegan. Hal-hal inilah yang membentuk serangkaian koleksi pakaian Uniqlo U yang terbaru, mengedepankan aspek fungsionalitas seraya menampilkan varian warna baru yang kontemporer. Koleksi ini menghadirkan siluet yang simpel serta deretan koleksi modern yang memberikan rasa tenang di tengah padatnya aktivitas keseharian. 

Tampilan baru pada koleksi basics dihadirkan melalui warna sage, celadon tints, mellow purples, bright khakis, creamy whites, dan sorrel browns, yang menghasilkan manifestasi warna yang beragam dengan kombinasi yang lebih atraktif untuk musim ini, yang membuat padu padan dalam berpakaian menjadi lebih naluriah.

Selain itu, koleksi ini pun dirancang genderless sehingga bisa dikenakan baik laki-laki maupun perempuan. Konsep genderless ini dituangkan dalam beberapa item seperti Mantel Hoodie Utilitas dan Jaket Boxy Tailored. Pakaian ini dirancang dengan siluet yang boxy serta palet warna teduh (muted) membuat gaya berpakaian sehari-hari semakin stylish.

Koleksi kali ini terdiri dari 17 item meliputi koleksi pria, wanita, dan aksesoris. Koleksi lengkap tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, UNIQLO Grand Indonesia dan UNIQLO.com. Koleksi terbatas tersedia di beberapa toko UNIQLO. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.