Jumat, 3 Mei 24

Turbulensi Parah Pesawat Delta, 11 Penumpang Dibawa ke RS

Turbulensi Parah Pesawat Delta, 11 Penumpang Dibawa ke RS
* Pesawat jet regional Embraer 175 milik SkyWest Airlines dan berseragam Delta Connection. (MCDOL/AP/CNN)

Sebelas orang penumpang yang berada di luar negeri dalam penerbangan Delta Airlines dibawa ke rumah sakit (RS) pada Selasa (29/8/2023),  setelah mengalami turbulensi parah sebelum mendarat di Atlanta, kata juru bicara perusahaan kepada CNN.

Pesawat tersebut membawa 151 penumpang dan 14 awak dari Milan saat turbulensi terjadi, kata juru bicara Delta. Sebelas orang yang terluka termasuk awak kapal dan penumpang. Tingkat cedera belum diketahui secara pasti.

“Anggota Tim Delta Care sedang melakukan mobilisasi untuk terhubung dengan pelanggan di Delta Penerbangan 175 yang mengalami turbulensi parah sebelum mendarat dengan selamat di Atlanta pada hari Selasa,” kata juru bicara tersebut.

Penerbangan itu berlokasi sekitar 40 mil timur laut Bandara Hartsfield-Jackson Atlanta ketika turbulensi terjadi, dan akhirnya mendarat dengan selamat, menurut Badan Penerbangan Federal.

“Prioritas kami adalah merawat pelanggan dan kru kami yang mengalami cedera. Kami berterima kasih kepada petugas pertolongan pertama yang menemui pesawat untuk memberikan perhatian medis dan yang membawa korban cedera ke rumah sakit,” tambah juru bicara Delta. (CNN/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.