Kamis, 25 April 24

Toyota Ajak Masyarakat Rasakan Langsung Excitement Khas Gazoo Racing

Toyota Ajak Masyarakat Rasakan Langsung Excitement Khas Gazoo Racing
* Toyota Gazoo Racing. (Foto: TAM)

Obsessionnews.com – Bermodalkan sambutan positif yang masyarakat Surabaya berikan kepada GR Tour pada 19-23 Oktober 2022 lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) membawa gelaran GR Tour ke Jakarta.

Berlangsung di Mall Kelapa Gading 3 “The Forum Atrium” mulai dari tanggal 11 hingga 15 Januari 2023, Toyota akan kembali menghadirkan excitement khas Toyota Gazoo Racing yang dinikmati oleh pengunjung.

Baca juga: New Hilux GR Sport Hadir Sebagai Double Cabin Toyota Paling Powerful di Indonesia

Tidak hanya dengan menampilkan line-up Gazoo Racing di Indonesia mulai dari sporty car hingga sports car, namun juga dengan menyiapkan rangkaian aktivitas yang fun dan exciting baik bagi motorsport enthusiast maupun bagi masyarakat luas.

Selain itu, setelah berhasil meresmikan 14 GR Zone, Toyota juga akan meresmikan 5 GR Zone tambahan untuk melengkapi fasilitas GR Zone di berbagai area di Indonesia, dimulai dari Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca juga: Toyota Land Cruiser Pelat RFQ Tabrak 9 Motor di Jakut

“Diresmikan pada tahun 2021 lalu, tujuan dari brand GR adalah untuk menghadirkan excitement dan Joy of Gazoo Racing kepada seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu kami tidak hanya menghadirkan produk dan berpartisipasi aktif dalam motorsport nasional saja, namun lebih dari itu kami juga menghadirkan GR Tour dan GR Zone,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/1/2023).

Tujuannya tentu agar masyarakat dapat merasakan langsung excitement Gazoo Racing dengan mudah.

“Ke depan, kami juga akan menghadirkan fasilitas one-stop solution dan lifestyle center bagi masyarakat dan GR enthusiast di Indonesia,” kata Anton. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.