Jumat, 26 April 24

Toyota Land Cruiser Pelat RFQ Tabrak 9 Motor di Jakut

Toyota Land Cruiser Pelat RFQ Tabrak 9 Motor di Jakut
* Ilustrasi kaca depan mobil usai menabrak. (CNN Indonesia)

Obsessionnews. com– Sebuah mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi RFQ menabrak sembilan unit sepeda motor yang terparkir di depan sebuah Ruko di Jalan Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara (Jakut), Kamis (24/11/2022) pukul 02.07 WIB.

Untuk diketahui, pelat nomor RFQ adalah digunakan untuk kendaraan milik pejabat eselon 2 yang setingkat direktur di kementerian.

Insiden kecelakaan tersebut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam keterangan unggahan itu disebutkan bahwa pengemudi mobil itu merupakan seorang perempuan. Namun, hal ini dibantah oleh Kasat Lantas Polres Jakut Kompol Edi Purwanto.

“Dikemudikan saudara SH, laki-laki,” kata Edi dalam keterangannya.

Edi menerangkan kecelakaan bermula saat mobil Toyota Land Cruiser itu melaju di Jalan Danau Sunter Selatan dari arah timur. Tepatnya, di depan Ruko Green Lake.

Disampaikan Edi, pengemudi mobil itu diduga hilang kendali saat mengemudikan hingga akhirnya menabrak pagar dan motor yang terparkir di lokasi.

“Hilang kendali ke kiri menabrak pagar Kawat ruko berputar 360° dan menabrak sembilan kendaraan yang sedang parkir di depan ruko tersebut,” ucap Edi.

Edi memastikan tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam insiden tersebut. Namun, pagar dan motor yang terparkir di lokasi mengalami kerusakan.

“Akibat dari laka lantas tersebut semua kendaraan dan pagar ruko mengalami kerusakan,” ujarnya. (CNNIndonesia/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.