Senin, 29 April 24

Timnas Argentina Menang Tipis Lawan Paraguay di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Argentina Menang Tipis Lawan Paraguay di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026
* Timnas Argentina menang melawan Paraguay 1-0. (Foto: Instagram Resmi Timnas Argentina)

Obsessionnews.com – Lionel Messi dkk akhirnya keluar sebagai pemenang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang digelar pada Jumat (13/10/2023) pagi WIB. Dalam laga kali ini tim nasional (timnas) Argentina berhasil mengalahkan Paraguay dengan poin yang tipis 1-0.

 

 

Baca juga:

Bukan Anti-Messi, Rodríguez dari Argentina Bela Tato Ronaldo

Usai Laga Indonesia Vs Argentina, Pegadaian dan PN-SSI Lakukan Aksi Bersih Sampah di GBK

 

 

Bertanding di Estadio Monumental Antonio Vescupi Liberti, Buenos Aires, tak perlu waktu lama bagi Argentina untuk membobol gawang tamunya. Nicolas Otamendi sebagai pencetak gol berhasil memasukkan bola ke gawang lewat skema sepak pojok di tiang dekat, yang langsung membuat timnya unggul.

Bermain dengan penuh penekanan, namun sayangnya hingga akhir laga Argentina tetap terlihat kesulitan dan tidak bisa menambahkan poin.

Selama babak pertama Argentina tampak mendominasi permainan. Salah satu pemainnya ,Rodrigo De Paul, bahkan nyaris mencetak satu gol tambahan. Namun, hal itu gagal lantaran tendangannya membentur tiang gawang.

Mencoba keluar dari tekanan, Paraguay di babak kedua pun lantas melancarkan sejumlah ancaman dari aksi Febian Balbuena dan Ramon Sosa. Sampai akhirnya Messi diturunkan ke lapangan, beberapa kali peluang poin muncul namun tetap gagal hingga di akhir laga, poin tetap di angka 1-0.

Meski menang tipis, hasil dari laga ini akhirnya membawa Argentina memuncaki klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 di zona Conmebol atau Amerika Selatan. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.