Selasa, 14 Mei 24

Bukan Anti-Messi, Rodríguez dari Argentina Bela Tato Ronaldo

Bukan Anti-Messi, Rodríguez dari Argentina Bela Tato Ronaldo
* Yamila Rodríguez. (CNN)

Pemain depan Argentina Yamila Rodríguez membela diri karena memiliki tato Cristiano Ronaldo bertinta di tulang kering kirinya mengatakan, bahwa mendukung bintang Portugal bukanlah tanda dia tidak menghargai jimat pemenang Piala Dunia mereka, Lionel Messi .

Dilansir CNN, Selasa (27/7/2023), pemain berusia 25 tahun, yang juga memiliki tato legenda Argentina Diego Maradona di paha kirinya, mengatakan dia telah menerima kritik di media sosial karena tato Ronaldo, saingan berat Messi.

“Tolong hentikan, aku tidak bersenang-senang. Pada titik apa saya mengatakan bahwa saya anti-Messi?” tulisnya di Instagram .

“Saya tidak mengalami waktu yang buruk karena Anda (penggemar), tetapi untuk kekejaman yang dikatakan, tanpa ampun. Tidak bisakah Anda memiliki idola atau pemain yang Anda sukai?

“Messi adalah kapten hebat kami di tim nasional tetapi fakta bahwa saya mengatakan bahwa inspirasi dan idola saya adalah CR7 (Ronaldo) tidak berarti saya membenci Messi.”

Rodríguez mengatakan, dia tidak melihat masalah memiliki tato Ronaldo karena penyerang Portugal, yang telah mencetak lebih dari 800 gol dalam kariernya, menginspirasinya.

“Apa masalahnya? Kita semua tidak diwajibkan untuk hanya mencintai para pemain negara kita sendiri, ” katanya.

“Harap dipahami bahwa ini adalah sepak bola dan setiap orang memiliki apresiasi, preferensi mereka dan menyoroti yang satu tidak berarti mengubur yang lain. Cukup, itu membuatku lelah, itu menyakitiku.”

Rodríguez adalah pemain pengganti saat Argentina kalah 1-0 dari Italia di pertandingan pembuka grup Piala Dunia Wanita. Mereka selanjutnya akan bermain melawan Afrika Selatan pada hari Jumat. (CNN/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.