Minggu, 5 Mei 24

Tiga Prodak Suzuki Di Pameran Gaikindo, Belum Dipasarkan

Tiga Prodak Suzuki Di Pameran Gaikindo, Belum Dipasarkan

Tangerang – Selama 40 tahun Suzuki dikenal sebagai brand otomotif besar di Indonesia  dengan slogan “Suzuki Way of life”. Sebagai bentuk komitmenya di pasar Indonesia Suzuki hadir di Pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) dengan memperkenalkan New Ertiga, Ciaz, dan  iK-2.

Menurut Direktur Pemasaran dan pengembangan Jaringan Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan, brand Suzuki yang di tampilkan di GIIAS memiliki bahan bakar yang lebih baik, running cost yang lebih rendah.

“Sudah diendor oleh pemerintah, bahan bakarnya cocok dengan lingkungan dan cocok dengan regulasi pemerintah,” ungkapanya pada wartawan saat konfrensi Pers di Booth Suzuki, BSD City,  Kamis, (20/8/2015).

Ia mengatakan desain fitur maupun interior Ertiga tetap didesain sebagai kendaraan keluarga berjenis MPV Bonnet dan mengenai penambahan stylish diwajah depan dan modifikasi di area bumper depan dan belakang serta center consle dengan tambahan soket 12V pada baris penumpang ke-2 dan 3 diakselerasi berdasarkan masukan konsumen.

“Ertiga desain mobil yang lebih mengerti keluarga, dan semua perubahannya atas masukan konsumen. Dan semua itu kami aplikasikan semua pada New Ertiga,”

New Ertiga memilki firtur andalan dengan unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman), yang terdapata pada setiap variannya. New Ertiga juga akan mulai di pasar Indonesia Pada September 2015 nanti dengan target penjualan 15%.

Di penjualan nanti Ertiga menyediakan tiga tipe dan berbagia varian waran. Tipe GA, hadir dengan 6 warna, Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red, Radian Red, dan Graphite Grey, untuk tipe GL dan GX hanya memiliki watna Lilac Grey.

Selain itu Suzuki memperlihatkan Ciaz ‘authentic sedan’ Suzuki untuk pertama kalinya di Indonesia dan direncanakan tersedia dipasaran bulan November tahun ini. “Kami berharap dapat memenuhi harapan dan pemerintahan konsumen Indonesia lebih dari yang ada.

Bukan saja itu dalam Pameran terbesar Asia ini Suzuki tanpa sungkan-sungkan memperkenalkan juga model konsep hatchback global baru Suzuki iK-2, dan pertunjukan ini baru pertama kalinya di Indonesia. iK-2 terinspirasi oleh konsep Harmonised Force untuk mengikuti the smartest compact car (mibil kompak terpandai) dengan model hatchback ideal.

Didesain untuk diperuntukan kelas atas dengan kegunaan dan kenyamanan konsumen serta efisiensi bahan bakar yang optimum. Namun terkhusus peluncuran Suzuki mengenai produksi iK-2 Baleno lebih lanjut akan dipertimbangkan di Indonesia.

Selain itu Suzuki juga dilain waktu berencana memperkenalkan model Suzuki yang dilengkapi dengan SHVS di Indonesia. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.