Jumat, 13 Desember 19

THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Beri Tawaran Menarik di Akhir Tahun

THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Beri Tawaran Menarik di Akhir Tahun
* Salah satu kamar yang terdapat di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Foto: Dok The 1O1)

Jakarta, Obsessionnews.comWaktu berjalan begitu cepat, tidak terasa saat ini telah berada di pengujung 2019 dan sesaat lagi akan memasuki tahun baru 2020. Berbagai promosi ditawarkan oleh para pemilik hotel untuk menyambut datangnya tahun yang baru tersebut. THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa misalnya.

Menjelang liburan akhir tahun ini, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa menawarkan berbagai promo menarik baik promo kamar maupun promo food and beverage. Bagi anda yang belum merencanakan liburan akhir tahun, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa bisa menjadi salah satu referensinya.

Hotel bintang empat ini merupakan hotel yang ramah anak dan lingkungan. Hotel ini menyajikan promo menarik periode liburan menjelang akhir tahun, yakni promo menginap di Deluxe Room dengan harga Rp808.000 per malam dengan keuntungan free upgrade ke Business Room. Promo ini berlaku sampai 15 Januari 2020.

Tak hanya itu, promo malam tahun baru juga hadir untuk memeriahkan pergantian tahun bagi warga Jakarta. Dengan tema Glow Light New Year’s Party, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa menyediakan paket menginap mulai dari harga Rp1.488.000 per malam sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang serta menikmati acara malam tahun baru dalam suasana glow in the dark.

Sajian masakan khas dari Executive Chef hotel ini juga turut memeriahkan malam pergantian tahun. Buffet dinner all you can eat dengan harga special Rp302.500 per orang tersedia bagi anda yang tidak mengambil paket menginap. Semua promo yang ditawarkan dapat langsung di pesan melalui telepon ke 021 290 19 101 atau email ke reservation.darmawangsa@the101hotels.com.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.