Jumat, 2 Desember 22

Terima Kunjungan Kepala Otorita IKN, Menteri ATR/BPN Dukung Pembangunan IKN

Terima Kunjungan Kepala Otorita IKN, Menteri ATR/BPN Dukung Pembangunan IKN
* Menteri ATR/BPN, Sofyan A. Djalil menerima kunjungan dari Kepala dan Wakil Kepala Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe beserta jajaran. (Foto: Humas Kemen ATR/BPN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Sofyan A. Djalil menerima kunjungan dari Kepala dan Wakil Kepala Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe beserta jajaran. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Rapat Menteri, Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Jumat (18/03/2022).

Dalam kesempatan ini, Menteri ATR/Kepala BPN menyampaikan dukungannya terkait dengan pembangunan IKN. Sofyan A. Djalil juga memaparkan informasi terkini mengenai tata ruang dan pertanahan di wilayah IKN kepada Kepala Badan Otorita Ibu Kota Nusantara.

Bambang Susantono menyampaikan, dalam memanfaatkan momentum pembangunan IKN, pihaknya terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan berbagai kementerian/lembaga terkait, termasuk dengan Kementerian ATR/BPN. Ia mengharapkan, komunikasi antara Kementerian ATR/BPN dengan Badan Otorita IKN dapat berjalan dengan baik.

Turut mendampingi, Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto; Plt. Direktur Jenderal Tata Ruang, Abdul Kamarzuki; Plt. Direktur Jenderal Survei dan Pemetaan Pertanahan dan Ruang, Virgo Eresta Jaya; Direktur Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan, Embun Sari; Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Timur, Asnaedi, serta beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian ATR/BPN. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.