Senin, 13 Juli 20

Sungguh Kejam! Oknum yang Sebarkan Kabar Meninggalnya Mamah Dedeh

Sungguh Kejam! Oknum yang Sebarkan Kabar Meninggalnya Mamah Dedeh
* Ustazah Mamah Dedeh. (Foto: @mamahdedeh24)

Jakarta, Obsessionnews.comSungguh kejam! Oknum yang mengabarkan meninggalnya Dedeh Rosidah atau yang akrab disapa Mamah Dedeh melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

 

Baca juga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia? Ini Faktanya

 

Kabar Mamah Dedeh meninggal dunia pertama kali beredar di WA Grup. Narasi yang disebar pun menjelaskan bahwa Mamah Dedeh meninggal pada Selasa 26 Mei 2020, pukul 22.28 WIB di Eka Hospital BSD, karena sakit.

Innaa lillaahi wa inna illaihi Roojiuun… Telah berpulang ke Rahmatullah Ustazdah tercinta panutan muslim tanah air,  MAMAH DEDEH  pada hari selasa tanggal 26 Mei 2020 , pukul 22.28 WIB ,karena sakit di EKA HOSPITAL BUMI SERPONG DAMAI TANGERANG BANTEN,” demikian bunyi narasi yang beredar dalam WhatsApp tersebut.

Namun hal itu dibantah oleh Abdel Achrian lewat unggahan Instastory terbaru dalam akun instagram pribadinya, @abdelachrian. Dia menyatakan Mamah Dedeh masih sehat dan masih beraktifitas normal seperti biasa.

Banyak yang nanya ke gw bener nga Mamah Dedeh meninggal dunia seperti yg beredar di grup2 WA Barusan gw nelpon, Mamah Dedeh sehat, Alhamdulillah… Jadi berita2 itu gak bener..” tulis Abdel di akun instagramnya.

Dengan adanya penjelasan dari Abdel melalui instagramnya, dipastikan narasi yang menyebutkan Ustazah Mamah Dedeh telah meninggal dunia itu merupakan berita bohong. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.