Selasa, 29 September 20

Mamah Dedeh Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Mamah Dedeh Meninggal Dunia? Ini Faktanya
* Mamah Dedeh. (Foto: Liputan6)

Jakarta, Obsessionnews.com — Dunia maya kembali dikejutkan dengan sebuah pesan berantai yang mengabarkan meninggalnya Dedeh Rosidah atau Mamah Dedeh. Namun setelah ditelusuri kabar tersebut hanyalah bohong.

Kabar bohong yang menyebut Mamah Dedeh meninggal dunia ini sudah yang keempat kalinya. Kabar yang teranyar ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Ustaz Yusuf Mansur. Menurut sang Ustaz, Mamah Dedeh tengah dalam keadaan baik-baik saja.

“Beredar berita pagi ini bahwa Mamah Dedeh meninggal dunia dan cukup meluas kabarnya. Saya sedih, saya kemudian bilang istri nyalain tv kemudian langsung ngebel nomornya Mamah Dedeh. Dan alhamdulillah beliau masih hidup haha. Senangnya ya Allah,” ujar Yusuf Mansur, Rabu (27/5/2020).

“Kalau memang Mamah Dedeh meninggal, berarti kan kagak bisa jawab. Masa udah dikubur udah bisa ngejawab Mamah Dedeh,” sambung Ustaz Yusuf Mansur.

Anak sekaligus manager Mamah Dedeh, Nazmia mengungkapkan bahwa kabar meninggalnya Mamah Dedeh adalah tidak benar alias hoaks. Nazmia pun mengatakan, kondisi ibundanya saat ini dalam keadaan sehat.

“Iya itu hoaks. Alhamdulillah mamah sehat,” ujar Nazmia.

Begitu juga Abdel, rekan kerja Mamah Dedeh yang menjelaskan bahwa ustadzah asal Ciamis itu dalam kondisi sehat saat ini. Abdel mengatakan dia sudah menghubungi Mamah Dedeh. Saat dihubungi, Mamah Dedeh justru sedang menggoreng tempe.

“Banyak yang nanya ke gue tentang berita di grup-grup WA, katanya Mamah Dedeh meninggal. Beritanya enggak bener. Mamah Dedeh sehat, barusan gue nelepon, beliau lagi ngegoreng tempe, alhamdulillah..,” tulis Abdel di akun @abdelachrian.

Mamah Dedeh dikabarkan meninggal dunia pertama kali beredar di WAG. Hal itu pun sampai mencuat linimasa Twitter. Narasi yang disebar pun menjelaskan bahwa Mamah Dedeh meninggal pada Selasa 26 Mei 2020, pukul 22.28 WIB di Eka Hospital BSD, karena sakit. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.