Senin, 30 Maret 20

Subhanallah, Keluarga Ini Sholat Berjamaah di Tengah Kemacetan

Subhanallah, Keluarga Ini Sholat Berjamaah di Tengah Kemacetan
* Foto keluarga yang sedang sholat di pinggir jalan tol Brebes Timur, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2016). (Foto: dok. Facebook/Chandra Wijaya)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sholat lima waktu wajib dilaksanakan umat Islam. Ibadah sholat dapat dilakukan di mana pun, termasuk di tengah kemacetan arus mudik Lebaran.

Para pemudik dilanda stres ketika terjadi kemacetan hingga 22 kilometer menjelang pintu Tol Brebes Timur, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2016). Kemacetan yang parah ini membuat para pemudik menggerutu.

Di tengah kemacetan itu sebuah keluarga tidak melupakan kewajibannya melaksanakan sholat Maghrib berjamaah. Peristiwa itu menarik perhatian seorang pemudik bernama Chandra Wijaya. Ia kemudian memfoto keluarga yang melaksanakan sholat itu, kemudian mengunggahnya di media sosial (medsos) Facebook.

Chandra menjelaskan, foto itu diambilnya di Tol Pejagan-Pemalang ruas Pejagan-Brebes Timur ketika macet total terjadi, Minggu kemarin.

Macet total, lihat satu keluarga salat Magrib berjamaah di jalan. Barakallahufik,” tulis Chandra.

Postingan itu kemudian ramai menjadi perbincangan di medsos. Beberapa netizen merespons positif. Netizen merasa salut pada keluarga tersebut

Subhanallah,” komentar pemilik akun Patih Gajah Mada.

MasyaAllah,” tulis Dewangga Candrika. (arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.