Jumat, 26 April 24

Struktur Timses Jokowi-Ma’ruf Lengkap, Siap Diumumkan Rabu ?

Struktur Timses Jokowi-Ma’ruf Lengkap, Siap Diumumkan Rabu ?
* Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga. Sumber Foto: Poskotanews

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Sekjen PDI-P Eriko Sotarduga mengungkapkan, bahwa struktur tim sukses (timses) pasangan Capres dan Cawapres, Jokowi-Ma’ruf sudah lengkap. Sehingga dalam waktu dekat siap diumumkan. 

“Dalam minggu ini kami meyakini akan diumumkan karena sebetulnya sudah tak ada hal lain yang jadi pertimbangan. Semua sudah lengkap tinggal, hanya menyampaikan ketuanya saja,” kata Erico di Jakarta, Senin (4/9/2018).

Sementara terkait nama ketua timses, Eriko mengaku tak mengetahui siapa nama yang telah dikantongi Jokowi. Namun, ia menekankan siapa pun yang ditunjuk pihaknya menerima. 

“Kalaupun saya tahu masa saya yang membocorkan. Nanti sudah tidak menarik lagi,” ujarnya. 

Ada wacana Presiden Jokowi akan mengumumkan Ketua Tim Kampanye Nasionalnya pada Rabu (5/9) yaitu Rabu pon. Kendati demikian Eriko mengaku belum ada komunikasi dari Jokowi ke partainya terkait pengumuman tersebut.

“Biar beliau yang menentukan waktunya apakah Rabu pon baik, tapi kalau penyampaian dari tanggal bisa saja tanggal 7. Bisa saja besok. Tapi dalam minggu ini kami meyakini akan diumumkan,” kata Eriko. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.