Jumat, 10 Mei 24

Striding Staycation Sarana Berlibur Sambil Berkuda

Striding Staycation Sarana Berlibur Sambil Berkuda
* Santika Premiere ICE BSD - City menawarkan paket Striding Staycation. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Akhir pekan merupakan momen spesial bagi seluruh keluarga. Namun, terkadang keinginan orang tua berbeda dengan anak-anak. Para orang tua ingin beristirahat dan bersantai di rumah, sementara anak-anak ingin bermain sepuasnya melepas penat dari aktivitas sekolah.

Ujung-ujungnya, salah satu pihak harus berkorban untuk yang lain, sehingga liburan di waktu yang singkat ini terasa sia-sia. Agar liburan tidak monoton, rencanakan acara akhir pekan anda dengan kegiatan yang tidak hanya menghibur tapi juga edukatif. Jadi, tandai kalender, dan pilih paket staycation favorit anda.

Staycation merupakan solusi bagi anda yang tidak punya banyak waktu, tapi tetap ingin memiliki liburan yang bermakna, jauh dari penat, kerepotan lainnya. Apabila anda tinggal di Jakarta, ada baiknya memilih lokasi di area BSD Tangerang. Ingat, waktu liburan anda terbatas dan sangat berharga. Pilihlah paket staycation dengan harga terjangkau dan benefit yang sesuai untuk keluarga.

Bekerjasama dengan Branchsto Equistrian Park, Santika premiere ICE BSD – City menawarkan paket Striding Staycation. Cukup dengan Rp. 1.600.000 nett, anda dapat menikmati 2 malam menginap di deluxe room, dan breakfast untuk 2 orang, serta menikmati seluruh wahana di Branchsto Equistrian Park dengan harga spesial.

“Cukup dengan menunjukkan bukti reservasi hotel di Branchsto, anda dapat memperoleh diskon sebanyak 20% untuk semua atraksi,” ungkap Kartika Rachma, PR Officer Hotel Santika Premiere ICE – BSD City melalui siaran pers, Jumat (13/3/2020).

Branchso Equistrian Park memiliki lebih dar 20 jenis atraksi, mulai dari menunggang kuda poni, ATV ride, feeding pond, naik andong, archery,  bahkan riding class yang diawasi langsung oleh pelatih profesional.

Branchsto memiliki fasilitas lengkap, luas, dan terawat. Terdapat berbagai jenis kuda dengan kondisi prima, kandang yang dijaga kebersihannya, dan beberapa gerai makan bagi anda yang ingin beristirahat. Hanya 10 menit dari hotel, destinasi ini merupakan pilihan tepat bagi anda dan keluaga.

Setelah puas bermain di Branchsto, anda dapat menikmati pelayanan Indonesian Home khas Hotel Santika yang pasti membuat anda kerasan.  Nikmati sajian kuliner lezat khas nusantara, suasana kamar yang nyaman, atau berenang dan bersantai di rooftop bar Sky Lounge 15 sambil mengamati sunset.

Tentunya, paket  staycation kali ini merupakan pilihan yang pas agar anda dan keluarga kembali semangat keesokan harinya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.