Jumat, 25 September 20

Sri Mulyani Doakan Ekonomi Singapura Pulih dengan Cepat

Sri Mulyani Doakan Ekonomi Singapura Pulih dengan Cepat
* Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. (Foto: FB Sri Mulyani)

Jakarta, Obsessionnews.com
Hari Nasional ke-55 Singapura jatuh pada Minggu, 9 Agustus 2020. Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati melalui status di akun Facebooknya, Minggu, menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Singapura yang merayakan kemerdekaannya yang ke-55 tahun.

 

Baca juga:

Daya Tahan Nasional Indonesia Lebih Kuat daripada Singapura

Terpidana Narkoba di Singapura Dihukum Mati via Zoom

Singapura Karantina 20.000 Pekerja Migran Tanpa WNI


Sri mengungkapkan, Indonesia dan Singapura telah membina hubungan diplomatik yang sangat baik selama lebih dari 50 tahun. Hubungan kerja sama semakin diperkuat dengan adanya penandatangan kesepahaman mengenai penegakan hukum perpajakan serta bea dan cukai.

“Dengan kesepahaman ini, saya yakin Indonesia dan Singapura dapat maju bersama-sama menuju kehidupan ekonomi dan sosial yang jauh lebih baik,” ujarnya.

Di hari spesial ini dunia masih diselimuti oleh pandemi Covid-19. Indonesia terkena dampaknya, Singapura pun demikian.

“Oleh karena itu momen luar biasa ini membuat kerja sama antara Indonesia dan Singapura menjadi lebih penting lagi,” tutur Sri. ⁣

Ia menambahkan, mari gunakan momentum ini untuk saling berbagi pengalaman dan perkuat jalinan kerja sama agar Indonesia dan Singapura dapat mengatasi dampak negatif Covid-19 dengan lebih baik.⁣

Dalam proses perjalanan Indonesia menuju negara berpendapatan tinggi, Sri berharap Indonesia dan Singapura akan terus membangun hubungan kerja sama yang baik di masa depan.

Di Hari Nasional Singapura 2020 ini Sri mendoakan Singapura dapat mencapai pemulihan ekonomi dan sosial dengan kuat dan cepat.

“Majulah Singapura. Together a stronger Singapore,” pungkasnya.⁣ (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.