Jumat, 3 Mei 24

SEVENTEEN Akan Tampil di Glastonbury-Lollapalooza Berlin

SEVENTEEN Akan Tampil di Glastonbury-Lollapalooza Berlin
* Grup K-pop SEVENTEEN (Foto: istimewa)

Obesessionews — Grup K-pop SEVENTEEN berhasil menjadi grup pertama yang akan tampil di Pyramid Stage. Ini merupakan salah satu panggung paling bergengsi di gelaran Glastonbury Festival pada Juni 2024.

Melansir dari Soompi, Sabtu (16/3/2024) pihak Glastonbury Festival 2024 mengumumkan deretan musisi yang akan tampil di acara tersebut. Dari deretan musisi itu, SEVENTEEN menjadi salah satu grup musik yang tampil.

SEVENTEEN juga akan tampil di Pyramid Stage bersama deretan bintang ternama lainnya. Di antaranya Coldplay, Dua Lipa, hingga SZA.

Untuk informasi, Festival Glastonbury adalah festival lima hari seni pertunjukan kontemporer yang berlangsung di dekat Pilton, Somerset. Selain musik kontemporer, festival ini menjadi tuan rumah tarian, komedi, teater, sirkus, kabaret, dan kesenian lainnya.

Di festival tersebut, terdapat panggung utama yang dinamakan Pyramid Stage. Tempat ini selalu diisi oleh musisi-musisi papan atas dari seluruh dunia.

Selain Glastonbury Festival, SEVENTEEN juga dikonfirmasi akan menjadi bintang utama di festival musik Lollapalooza Berlin. Mereka dijadwalkan tampil pada September 2024, selain SEVENTEEN, akan ada Sam Smith, The Chainsmokers, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan lainnya. (HAS)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.