Kamis, 18 Juli 19

Setelah Makan Durian, Mahasiswi Ini Diperkosa Tiga Temannya

Setelah Makan Durian, Mahasiswi Ini Diperkosa Tiga Temannya
* Tiga pelaku pemerkosaan terhadap mahasiswi HS. (Foto Kompas)

Luwu, Obsessionnews.com – Tiga orang pemuda berinisial AI (18), BA (29) dan HAS (16) diamankan di  Polsek Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Para pemuda ini ditangkap atas kasus pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Kota Palopo yang berinisial HS (18), warga Palopo.

Kapolsek Walenrang AKP Rafli mengatakan, kejadian tak mengenakan tersebut berlangsung di sebuah gubuk di Dusun Batu Buaja, desa Tombang, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Ceritanya bermula saat  HS menerima ajakan AI warga dusun Batu Buaja, Desa Tombang, Kecamatan Walenrang, melalui telepon untuk makan buah durian.

Keduanya kemudian berjalan kaki menuju tempat sepi di sebuah kebun yang berada di atas perbukitan. Setelah makan buah durian di sebuah gubuk di dalam kebun, AI mengajak HS berhubungan badan layaknya suami istri. Namun HS menolak.

“HS tidak menyangka jika AI mempunyai niat yang tidak baik. HS diajak untuk berhubungan badan. Ajakan AI ditolak, namun tidak kuasa untuk melakukan perlawanan, akhirnya HS pasrah disetubuhi hingga dua kali,” kata AKP Rafli, Kamis (31/01/2019).

Kejadian pemerkosaan tak berhenti di situ. Saat pelaku AI melakukan perbuatan bejatnya, dua rekannya datang dan melakukan hal yang sama.

Penangkapan ketiga pelaku tersebut atas bantuan masyarakat yang mendengar kejadian tersebut, hingga ketiganya diamankan Polsek Walenrang.

“Atas partisipasi pemerintah dan warga setempat, ketiganya menyerahkan diri, yang kemudian dijemput oleh polisi dan dibawa ke Polsek Walenrang,” ucapnya.

Saat ini AI, BA dan HAS masih dalam pemeriksaan intensif pihak penyidik Unit Reserse Kriminal Polsek Walenrang.(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.