Sabtu, 4 Mei 24

Serela Kagum Hotels Bali Terapkan E-Booking

Serela Kagum Hotels Bali Terapkan E-Booking

Bali, Obsessionnews – Serela Legian Kagum Hotels kembali menembus pasar Bali. Pengembangan Kagum Hotels kali ini dilakukan di Kota Bali. Serela Legian Bali, merupakan Hotel Serela ke – 7 yang resmi beroperasional pada tanggal 23 September 2015 ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Henry Husada beserta Jajaran Direksi Kagum Hotels dan Pemuka Agama Hindu.

Mengacu pada standard Brand Serela, hotel berbintang Tiga ini mempunyai 98 kamar terdiri dari 39 kamar superior, 55 deluxe, dan 4 Suite. Dilengkapi fasilitas yang lengkap diantaranya The Kookaburra Restaurant, Flamingo Lounge & Library, akses free wifi, dan juga kolam renang merupakan pilihan tepat untuk melepaskan penat ketika berlibur ke Bali.

Kekuatan Brand Serela adalah lokasi hotel yang strategis, meliliki lokasi sangat strategis di kawasan legian yaitu Jl. Lebak Bene No. 168 Legian Kuta Bali, berada tidak jauh dari pantai kuta. Koneksi ruas jalan Legian cukup besar sehingga memudahkan tamu untuk mengaksesnya dari seluruh penjuru bali.

serela bali2

Tamu hotel dapat menikmati akses cepat menuju beberapa lokasi yang paling terkenal di Bali, seperti Legian beach, Monumen Bom Bali Legian (Ground zero), Pasar Seni Legian, Beachwalk mall, Legian night club, Seminyak area.

Penyerahan Kunci secara simbolik oleh pihak Owner Hendry Husada diberikan kepada Asep Supardi President Director Kagum Hotels menandai serah terima dari pihak pemilik dan management hotel. “Ini adalah Ekspansi yang sangat membanggakan bagi kami, Kagum Hotels kembali menembus pasar Bali. Bali merupakan salah satu tujuan Wisata yang masih menjadi favorit destinasi para turis lokal maupun turis domestik. Kami sangat antusias dalam mengembangkan industri pariwisata dan meramaikan bisnis mice di Bali,” jelas Asep.

Memfasilitasi kegiatan mice Serela Legian mempunyai 2 meeting room berkapasitas cukup luas mulai dari 75 pax hingga 150 pax. Menargetkan pasar mid-economy, Harga Soft Opening Serela Lagaligo Makasar mulai dari Rp 399.000,- net sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

henry

Memahami pentingnya integrasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan tamu dalam proses reservasi, Kagum Hotels mewujudkan Kagum E-booking, sebuah reservasi via online yang secara cepat mengkonfirmasi reservasi, mudah dilakukan dimana dan kapan saja.

Perusahaan manajemen perhotelan berbasis di Indonesia yang bertujuan memberikan layanan keramahan yang benar-benar khas Indonesia bagi seluruh tamunya. Berawal dari hanya satu hotel di tahun 2005, Kagum Hotels kini telah menjadi salah satu operator lokal terbaik yang tengah mengelola 29 hotel berbintang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bogor, Bandung, Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Surabaya dan Bali. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.