Jumat, 19 April 24

Sepanjang Juli Hingga September, Swiss-Belhotel Mangga Besar Hadirkan Kelezatan Kuliner Khas Indonesia

Sepanjang Juli Hingga September, Swiss-Belhotel Mangga Besar Hadirkan Kelezatan Kuliner Khas Indonesia
* Nasi Ikan Gurame Geprek kuliner khas Indonesia. (Foto: Swiss-Belhotel Mangga Besar)

Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menghadirkan kelezatan kuliner khas Indonesia dengan berbagai menu pilihan ‘Best Seller Selection’ sepanjang Juli hingga September 2022 di Restoran Swiss-Café™, Joe’s Grill dan Silver Lounge.

Sajian istimewa yang ditawarkan sebagai menu andalan di antaranya Nasi Pincuk seharga Rp 55.000 net/porsi dan Nasi Ikan Gurame Geprek seharga Rp115.000 net/porsi.

Baca juga: Sambut Valentine, Swiss-Belhotel Mangga Besar Sediakan Set Menu Ala Western yang Istimewa

“Sementara kreasi minuman pilihan yang dapat dinikmati selama periode promosi adalah Mandarin of Lime dan Lemonana seharga Rp 45.000 net/gelas,” ujar General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Guntoro Purnomo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/7/2022).

Dia menjelaskan, Nasi Pincuk adalah menu nasi yang disajikan dengan irisan telur rebus, daging ayam yang lembut, mie goreng kuning, dan dihidangkan bersama sambal terasi sebagai sambal pelengkap, lalap tumis kacang panjang, olahan kentang kering dan kerupuk udang.

Selain itu, Nasi Ikan Gurame Geprek terdiri dari Ikan Gurame yang digoreng berbentuk kipas, disajikan Bersama selada sayur segar, sambal geprek kecap serta nasi putih yang dibalut dengan daun pisang yang dibakar.

Baca juga: Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, Sajikan Menu Makan Malam Istimewa di Perayaan Imlek

Sementara itu, kreasi minuman mocktail Mandarin Lime yang terbuat dari campuran jus lemon, single espresso, sirup dengan irisan jeruk nipis, dan soda, serta Lemonana yang terbuat dari campuran jus lemon, sirup dengan daun mint sebagai garnish.

Jika ingin bersantai di Joe’s Grill and Silver Lounge yang terletak di lobi area juga menyajikan Panini Sandwich yang terbuat dari Panini bread dengan potongan isi daging ayam yang lembut, irisan bawang bombay dan potongan keju, disajikan bersama daun selada segar, mayonnaise tomat merah, saus cabai, saus tomat dan seporsi kentang goreng renyah seharga Rp 70.000 net/porsi. Tidak ketinggalan juga Dessert of The Month yang unik, menghadirkan Sweet Coconut Orange, yaitu irisan kelapa dan coconut jelly disajikan di dalam jeruk Sunkist seharga 75.000 net/porsi.

Baca juga: Swiss-Belhotel Mangga Besar Hadirkan Tawaran Menarik untuk Natal dan Tahun Baru

Untuk itu, kata Guntoro, Swiss-Belhotel Mangga Besar selalu berupaya untuk menghadirkan promosi makanan dan minuman yang dapat memenuhi selera masyarakat dan juga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

“Kami akan selalu menghadirkan promosi yang berbeda dengan kreasi-kreasi unik yang diharapkan akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda di setiap kesempatan,” Kata Guntoro. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.