Minggu, 29 Mei 22

Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, Sajikan Menu Makan Malam Istimewa di Perayaan Imlek

Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, Sajikan Menu Makan Malam Istimewa di Perayaan Imlek
* Dalam rangka menyambut dan merayakan Imlek  shioMacan Air yang jatuh tepat pada tanggal 1 Februari 2022,  Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, mempersiapkan menu makan malam dengan penyajian secara family style yang istimewa dan disajikan pada 31 Januari 2022 mulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. (Foto: dok. manajemen)

Jakarta, obsessionnews.com   – Dalam rangka menyambut dan merayakan Imlek  shioMacan Air yang jatuh tepat pada tanggal 1 Februari 2022,  Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, mempersiapkan menu makan malam dengan penyajian secara family style yang istimewa dan disajikan pada 31 Januari 2022 mulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Paket makan malam ini ditawarkan mulai dari harga Rp 1,200,000 net/6 orang termasuk penawaran menarik yaitu dengan membayar untuk minimal 10 orang akan mendapatkan tambahan bebas pembayaran untuk 1 orang, khusus disiapkan bagi anda yang ingin menikmati sajian kuliner sambil merayakan tahun baru bersama teman, keluarga atau orang yang terkasih. Bagi tamu yang jumlahnya kurang dari 6 orang tersedia juga dengan harga Rp 200,000 net/orang.

Baca juga:

Swiss-Belhotel Mangga Besar Hadirkan Tawaran Menarik untuk Natal dan Tahun Baru

Bantu Program Pemerintah Atasi Pandemi, Karyawan Swiss-Belhotel Mangga Besar 100% Sudah Divaksin

 

 

Pilihan menu yang ditawarkan seperti Yee Shang Salad, Chinese Spring Roll, Chinese Chicken Herbal Soup, Chicken Kung Pao, Prawn Nestum, Pecking Duck, Mie Hongkong, Es Kacang Merah, dan masih ada beberapa menu yang lainnya. Untuk paket tersebut sudah termasuk free flow Chinese tea dan air mineral. Tidak ketinggalan Yu Sheng juga tersedia sebagai bagian dari tradisi imlek yang terdiri atas sajian multi-hidangan yang dianggap sebagai simbol kelimpahan, kemakmuran, dan semangat untuk Tahun Baru. Untuk menikmati Yu Sheng ini, para tamu  akan berkumpul di sekitar meja dan melemparkan bahan-bahan makanan ke udara dengan sumpit sambil mengucapkan berbagai harapan keberuntungan ditahun yang akan datang. Sambil menikmati makan malam, para tamu juga akan ditemani dengan penampilan Guzheng yang membawakan musik bernuansa Mandarin.

“Pelaksanaan makan malam akan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah, yaitu dengan 3M (memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak minimal 1 meter) untuk memastikan kenyamanan, kesehatan dan keselamatan anda sambil menikmati makan malam” ujar Guntoro Purnomo selaku General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, dikutip dari siaran pers, Senin (17/1/2022).

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi di nomer 021-6393 888 / Whatsapp 0812 9786 3332, e-mail: [email protected] atau dapat juga anda datang langsung ke Jl. Kartini Raya no.57, Jakarta Pusat.  (red/arh)

Related posts

1 Comment

  1. Pingback: Sambut Valentine, Swiss-Belhotel Mangga Besar Sediakan Set Menu Ala Western yang Istimewa – Teknocis

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.