Minggu, 2 Oktober 22

Sampai Juli 2022, Generali Indonesia Bayar Klaim Sebesar Rp500 Miliar

Sampai Juli 2022, Generali Indonesia Bayar Klaim Sebesar Rp500 Miliar
* Chief Agency Officer (CAO) Generali Indonesia Sastradinata. (Foto: Tangkapan layar zoom/Kapoy)

Obsessionnews.com – Chief Agency Officer (CAO) Generali Indonesia Sastradinata menyampaikan, perusahaan asuransi jiwa PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Group) telah mambayar klaim asuransi Rp500 miliar di Juli 2022.

“Di bulan Juli tahun ini kami sudah membayar klaim sebesar Rp500 miliar,” ujar Sastradinata di acara peluncuran BeSMART yang digelar secara virtual, Senin (8/8/2022).

Baca juga: Bantu Kelola Keuangan Generasi Milenial Generali Indonesia Luncurkan Alive Powered By Generali

Dia mengungkapkan, pembayaran klaim asuransi pada nasabah sepanjang 2021 sudah mencapai Rp1 triliun, kepada lebih dari 202 ribu keluarga Indonesia. Angka tersebut meningkat 64 persen dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya (yoy).

“Dari total klaim tersebut, sebanyak 25 persen adalah merupakan klaim terkait Covid-19 yang secara jumlah kasus mengalami lonjakan sebesar hampir lima kali lipat dengan lonjakan nilai klaim sebesar 20 kali lipat, dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya,” ucapnya.

Baca juga: Generali Hadirkan Proteksi Manfaat Pasti dengan 100% Premi Kembali

Hingga saat ini jumlah agen Generali 11 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara wilayah agen Generali yang memiliki kontribusi besar pada pusat adalah wilayah Indonesia Barat.

Terkait dengan produk BeSMART, lanjut Sastradinata, dapat dijangkau dengan mudah di manapun. Melalui aplikasi iPropose nasabah bisa langsung konsultasi online langsung para agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

“Untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Proses jauh lebih singkat dan aman. Nasabah terlindungi, tanpa tatap muka serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.