Selasa, 19 Maret 24

Breaking News
  • No items

Generali Hadirkan Proteksi Manfaat Pasti dengan 100% Premi Kembali

Generali Hadirkan Proteksi Manfaat Pasti dengan 100% Premi Kembali
* Acara peluncuran produk baru, program proteksi kesehatan Generali Indonesia, yakni BeSMART yang digelar secara virtual, Senin (8/8/2022). (Foto: tangkapan layar Zoom)

Obsessionnews.com – Generali Indonesia meluncurkan produk baru, program proteksi kesehatan, yakni BeSMART yang digelar secara virtual, Senin (8/8/2022).

Acara ini dihadiri oleh manajemen Generali, yakni Chief Executive Officer (CEO) Edy Tuhirman, yang didampingi oleh Chief Agency Officer (CAO) Sastradinata serta menghadirkan selebriti, entrepreneur, penggiat pola hidup sehat yang juga merupakan salah satu nasabah dari Generali, Andrew White.

Baca juga: Bantu Kelola Keuangan Generasi Milenial Generali Indonesia Luncurkan Alive Powered By Generali

BeSMART merupakan rangkaian terbaru dari seri solusi proteksi inovatif BeSMART, setelah sebelumnya Generali telah meluncurkan BeSMART Link dan BeSMART Link Syariah di awal tahun 2022. BeSMART menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100% premi kembali dengan kondisi klaim maupun tidak klaim.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya. Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

“Bertepatan dengan hari jadi Generali Indonesia yang ke-14 dan juga dalam rangka mengawali momentum Hari Kemerdekaan tahun ini, kami menghadirkan inovasi BeSMART sebagai wujud komitmen kami dalam mendampingi nasabah dan masyarakat di tengah ketidakpastian. Manfaat pasti dari BeSMART menjadi sebuah terobosan bagi masyarakat yang cerdas dan yang ingin merdeka dari rasa khawatir untuk maju tanpa ragu dengan penuh semangat dalam menjalani hidup,” ungkap CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman.

Baca juga: Di Tengah Pandemi Covid-19, Generali Indonesia Bukukan Laba Rp263,6 Miliar

Pertumbuhan kebutuhan asuransi juga semakin meningkat seiring dengan hadir meningkatnya kesadaran masyarakat sejak awal pandemi hingga saat ini.

Sesuai dengan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, tercatat jumlah kepemilikan polis sebesar 17,4% dan juga pertumbuhan jumlah tertanggung sebesar 18,1% sehingga menjadi 75,45 juta secara industri.

Selain itu, berdasarkan data klaim Generali, sepanjang semester I – 2022 Generali telah embarking klaim sebesar lebih dari Rp521 Miliar, di mana di antaranya terjadi kenaikan klaim kesehatan sebesar 45% (yoy) dibandingkan dengan periode yang di tahun sebelumnya.

Hal ini menandakan bahwa proteksi jiwa dan kesehatan sangat diperlukan, terlebih dengan munculnya berbagai varian baru Covid-19 dan juga virus-virus lainnya seperti monkey pox dan sebagainya.

Di kesempatan yang sama Andrew mengungkapkan, keluarga adalah hal yang utama. Untuk itu, di tengah kondisi finansial saat ini dirinya harus cerdas merancang persiapan dan memastikan yang terbaik bagi keluarga, termasuk dalam hal proteksi jiwa maupun kesehatan.

Baca juga: Bank Kalsel dan Generali Indonesia Kerja Sama Luncurkan Asuransi Jiwa Banua Proteksi

“Apalagi sebagai seorang kepala keluarga, dengan dua anak yang masih berusia muda, saya perlu mengatur dengan baik perencanaan keuangan dan memastikan masa depan yang pasti bagi mereka. Saat ini saya sekeluarga sudah memiliki perlindungan dari Generali dan hadirnya BeSMART membuat kami semakin yakin bahwa Generali bukan sekedar menghadirkan produk, tapi setia mendampingi nasabahnya mengantisipasi risiko di berbagai kondisi,” ujar Andrew.

Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose. Melalui aplikasi ini, nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi.

Selain itu, kemudahan nasabah juga dihadirkan melalui aplikasi Gen iClick di mana nasabah bisa melakukan transaksi polis dengan lebih mudah, yang salah satunya pengajuan klaim online hingga fitur telemedicine ‘Dokter Leo’ di mana nasabah dan keluarga bisa berkonsultasi online dengan dokter profesional, gratis. Fitur ini juga memungkinkan nasabah untuk tebus resep secara online, dan obat langsung diantar ke rumah. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.