Jumat, 19 April 24

Ruangan Aktivitas Situng KPUD Masih Terlihat Sepi

Ruangan Aktivitas Situng KPUD Masih Terlihat Sepi
* Ruangan Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua di gedung Bidakara, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta akan menggelar Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua di gedung Bidakara, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Saat ini ruangan gedung Bidakara yang akan dipakai oleh KPUD untuk aktivitas Situng data pemilih masih terlihat sepi dan KPUD belum melakukan input data pemilih.

Sementara di ruangan pun hanya terlihat laptop yang belum digunakan oleh operator untuk menginput data pemilih. Terlihat juga para tehknisi masih mengecek laptop yang nantinya akan digunakan untuk melakukan Situng Pilgub DKI tersebut.

Sementara di luar ruangan pengamanan tetap dilakukan oleh pihak kepolisian. Baik polisi yang berseragam maupun yang menggunakan pakaian biasa.

Seperti diketahui, hari ini warga DKI melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara pada Pilkada serentak DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Pilkada DKI 2017 putaran kedua merupakan panggung bagi Anies-Sandi vs Ahok-Djarot untuk memimpin DKI periode 2017-2022. (Poy)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.