Senin, 24 Februari 20

Roy Suryo Merasa Difitnah dan Direndahkan Harga Dirinya

Roy Suryo Merasa Difitnah dan Direndahkan Harga Dirinya
* Mantan Menpora Roy Suryo. (Foto: Twitter @KRMTRoySuryo2)

Jakarta, Obsessionnews.com – Komentar Roy Suryo tentang Asian Games 2018 berbuntut panjang. Kini mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu justru merasa difitnah dan direndahkan harga dirinya karena diaebut membawa barang milik negara, dan diminta pihak Kemenpora untuk mengembalikan 3.226 unit barang milik negara yang disebut dibawa Roy.

“Saya merasa difitnah, dan direndahkan harga dirinya di tengah tahun politik ini,” ujar Roy saat dihubungi, Rabu (5/9/2018).

Roy membantah telah membawa barang milik negara saat masih menjadi Menpora. Ia juga heran mengapa persoalan itu diungkit disaat suhu politik lagi ramai jelang Pilpres 2019. “Yang menyebut saya membawa barang milik negara itu tidak benar, menyesatkan,” katanya.

Sementara itu  pengacara Roy Suryo, Tigor Simatupang mengungkapkan, justru Kemenpora yang mengirimkan sejumlah barang milik negara itu ke rumah Roy Suryo di Yogyakarta.

Barang-barang itu, kata dia, dikirimkan menggunakan kontainer tak lama setelah Roy tak lagi menjabat sebagai Menpora akhir 2014 lalu.

“Yang ngirim Kemenpora loh ke Jogja pakai kontainer terus dikembalikan lagi. Yang ngirim mereka, terus dikembalikan lagi sama Pak Roy,” kata Tigor Rabu (5/9).

Menurut dia, saat barang-barang tersebut sampai di Yogya, Roy sedang tidak berada di rumah. Saat kembali Roy terkejut melihat barang di rumahnya. Roy pun meminta barang itu dikembalikan lagi.

“Pak Roy pulang ke Yogya, ‘ini barang siapa? Wah balikin’,” kata Tigor.

Sebelumnya di media sosial beredar surat Kemenpora yang berisi permintaan agar Roy mengembalikan 3.226 unit barang milik negara. Hal ini buntut dari komentar Roy tentang Asian Games yang dianggap merendahkan prestasi Kemenpora dan para altet. (Albar)

 

Baca juga:

NasDem: Roy Suryo Banyak Nyinyir Tapi Tak Ada Prestasi

Roy Suryo: Kasus e-KTP, KPK Cuma Berani Usut Bekas Pejabat

Roy Suryo: Ruhut Sudah Tidak Dianggap di Demokrat

Kemenpora Tampik Tudingan Roy Suryo

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.